Sabtu, 08 Agustus 2015

Julia Vins...Muka Imut,Body Yahut

Welcome back to X-E Blog!!!
Okey guys gimana musim panas ini?wew panas banget diluar.Nah untuk sedikit menyejukan suasana hati,X-E akan menghadirkan seorang wanita cantik luar biasa mirip boneka barbie.

Wah apa yang langsung muncul dipikiran anda?cantik...imut....iya itu sih pasti.Tapi jika dia berbadan besar dan kekar seperti Ade Rai???wow kyk gimana ya?

Biodata Singkat
Nama Lengkap:Julia Vins
Tempat/Tgl.Lahir:Engels,Saratov Oblas,Russia 21 May 1996
Height:162 cm (5 ft 3)
Weight:70 kg (155 lbs)
Ukuran Bra:39C
Nickname:Barbie Hulk,Muscle Doll

Julia adalah seorang powerlifter asal Russia yang lahir pada 21 May 1996.Ia terkenal dengan kecantikan dan juga tubuhnya yang kekar atletis.Baginya,Ia memang merasa cantik (masa?) karena matanya nya yang besar,raambut yang lurus panjang dan selalu memakai make-up bahkan saat fitnes.Rempong amat mbak...fitnes kok pake make-up.

Saat masih sekolah,Julia dikenal sebagai murid yang berprestasi.Tidak hanya itu,Ia juga terkenal karena wajahnya yang imut.Ini menyebabkan teman-temannya seringkali membandingkan dirinya dengan boneka barbie yang sedang booming saat itu.Preastasi akademik dan ekstrakulikuler pun tak dapat dipandang sebelah mata.Namun tetap saja ada yang mengganjal di hati gadis muda kelahiran Russia ini.

(Julia sebelum menjadi Bodybuilder)

Ia merasa bahwa tubuhnya yang kecil membuat hidupnya hampa.Lalu Julia memutuskan untuk membuat sesuatu yang berarti bagi bentuk tubuhnya.Ia mengarahkan diri menuju tempat Gym saat menginjak usia 15 tahun.Pada awal mula latihan,Ia merasa lelah namun setelah melihat para gymnastic yang memiliki tubuh kekar dan atletis,Julia pun bersemangat dan memiliki tujuan untuk menyaingi mereka.

Julia pergi ke tempat fitnes 3-4 kali per minggu dengan setiap sesi nya sekitar 3-5 jam.Bayangkan saja betapa kerasnya Julia dalam membentuk tubuhnya.Selain porsi latihan yang besar,makanan yang Ia konsumsi pun ternyata tak kalah ketat.Dalam sehari Julia mengonsumsi dada ayam,keju,nasi putih,telur serta sayur mayur sebanyak 5-6 kali per hari.

Akhirnya,setelah sekitar 3 tahun,pada Agustus 2014,Julia mengikuti kontes World Powerlifting Championship di Moscow,Russia dan berhasil menang.


Untuk soal kekuatannya,sudah tak dapat dipungkiri...she`s too damn strong!Julia mampu mengangkat beban Squat sebanyak 180 kg....Bench Press 105 kg...dan dealift 165 kg.Ini cewek manusia atau monster ya??

Hal ini pun membuat seorang Pria tinggi tegap yang juga seorang powerlifter bernama Sergei,menambatkan hati pada Julia Vins.cieeee!!!

Meskipun seorang powerlifter,Julia tetaplah wanita normal pada umunya.Ia mengatakan bahwa Ia memiliki hobby fashion.Namun sangat sulit untuk menemukan baju yang pas untuk dirinya karena tak ada ukurang baju yang sesuai dengan dirinya.Semua pakaian terlalu kecil.Hal ini pun membuat Julia harus memilih pakaian yang agak besar yakni pakaian pria.

"Aku bukanlah boneka biasa yang lemah...aku adalah boneka cantik dan kuat"

Gallery









Okey guys itu dia tadi sedikit tentang Julia Vins...seorang boneka Barbie hidup yang terbuat dari batu heheheheehe keras banget pasti bodynya.Untuk para wanita,maukah memiliki badan seperti Julia?

So Thanks for reading and Keep Living in the Moment with Me Jeff Hardy!

Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2956797/The-18-year-old-woman-face-porcelain-doll-body-HULK.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar