Selasa, 17 Desember 2013

Transgender:Ini panggilnya Mas atau Mbak ya?

Halo guys!back with Extreme Enigma Blog!

Natal dah semakin dekat nih guys,dan apakah lu smw dah ada rencana untuk berlibur?Gw sih ada,cuma yaaaa gitu deh,gk seru seru amat.Anyway,just now,secara gk sengaja gw nemuin foto cewek cantikkkkkkk banget di iklan bebas di WWE.com tadi.

Waktu ane liat foto itu,gw gk gitu kaget karena gw tau siapa itu.Cewek yg gw mksd adalah.....uhmm cewek atau apa sih y,Nong Poy!

Nong Poy adalah salah seorang warga Thailand yang terlahir sebagai laki laki.Loh kok dibilang cantik?Yes karena ia kehilangan jati dirinya sebagai cwo dan memilih cwe sbg gender nya.Hal seperti ini biasa disebut "Transgender".

Transgender adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan orang yang melakukan, merasa, berpikir atau terlihat berbeda dari jenis kelamin yang ditetapkan saat mereka lahir.(Wikipedia)

Transgender umumnya memiliki orientasi seks yang berbeda dgn org pada umumnya.Namun mereka tidak ingin dianggap sebagai orang berpenyakit.Mereka ingin dianggap normal,hanya saja dengan keunikan tersendiri.(Sekalipun gw sempat clash dgn teman gw yg memiliki kelainan seperti ini,and yeah i must say i hate the gay people because of him)

Nah dilihat dari pengertian diatas,tentu sudah bisa dibayangkan bagaimana.Transgender di Thailand sejak dulu emg tenar menyaingi operasi plastik di Korea Selatan.Tapi Transgender bukan hanya ditemui di Thailand aja loh!Dibeberapa negara Asia seperti Indonesia,masih dijumpai yang namanya Transgender.Sebutan "Banci" atau "Bencong" saat ini mulai dikurangi karena memiliki konotasi kasar.Saat ini,hanya Thailand yang mengakui keberadaan Gender ke "3" tersebut.Sampai2 WC pun di Thailand ada 3 tempat yakni cwo,cwe,dan transgender.

Berikut adalah 5 Transgender paling cantik versi Extreme Enigma Blog:

1.Nong Poy
 

Menurut gw,dari sekian banyak transgender,Nong Poy adalah yang paling sempurna.Lihat saja lekuk tubuhnya,yang bahkan melebihi wanita asli.Nong Poy lahir pada 5 Oktober 1986 di Thailand.didepan orang tua-nya ia bersikap selayak laki laki normal.Tapi dibalik itu semua ia risih dgn organ laki laki.Pas umur 17 tahun Nong Poy melakukan operasi transgender dan hasilnya.......LUAR BIASA!Nong Poy ternyata tidak melakukan operasi pada wajahnya,karena mukanya sudah menyerupai wanita dengan kulit yang halus dan bulu mata yang lentik.

Nong Poy dikabarkan sudah bertunangan dgn seorang pria (What!!!???)

2.Bell Nuntita
Diurutan kedua adalah penyanyi bernama Bell Nuntita yang juga asal Thailand.Beberapa Tahun setelah ketenaran Nong Poy,Thailand kembali di gojak dgn karya emas dari Bell Nuntita setelah audisi "Thailand Got Talent".Ia memiliki 2 suara yang sangat kontras.Suara pertama adalah suara wanita yang sangat merdu dan lembut pake banget.Sedangkan suaranya yang kedua....well sudah dapat dibayangkan suara asli Bell yakni suara laki laki yang sangat dalam.

(Salah Satu Contoh performance Bell)

Karena keunikan inilah Ia menjadi Hit di Youtube selama beberapa bulan ke depan.Oh iya,Bell lahir di Thailand 20 Desember 1983.Ayahnya yang anggota kemiliteran,tidak menerima kelainan Bell dan sering menyiksa dirinya untuk kembali menjadi Laki laki.Namun setelah ketenarannya,kabarnya ang ayah bisa menerima kondisi sang "putra" (jiahhh dah terkenal aj baru diterima)

3.Dorce Gamalama
Pertama...marilah kita cintai produk dalam negeri wkwkwkwwkwkkk,kedua gw bingung siapa lagi y yg mw gw masukin ke daftar.Apa boleh buat deh,yg ada aje heheheehehe.Dorce Gamalama adalah asli Indonesia,lahir 21 juli 1963.Ia terlahir sebagai laki laki,namun akhirnya memutuskan untuk melakukan hal yang sama seperti Nong Poy dan Bell Nuntita,namun jauh sebelum mereka lahir.

4.Alicia Liu

Memecah kebuntuan!Nah ini adalah salah satu transgender diluar Thailand.Mestinya ini yang nomor 3 ya,atau bahkan no 1 sekalian saingan ama Nong Poy.Alicia berasal dari negeri bambu yakni China!Entertainment pendatang baru di Taiwan yang aslinya terlahir sebagai pria bernama Liu Zihua pada 12 Juni 1986. Liu mengubah jenis kelaminnya saat berusia 18 tahun. Semenjak remaja, wajah Liu memang sudah dominan seperti perempuan normal yang membuatnya cantik saat benar-benar menajadi transgender.Jadi jgn heran guys kalo misalnya foto diatas nampak seprti cewek yang tomboy.Padahal menurut sumbernya,foto tersebut adalah foto seorang laki laki loh!Nah alicia liu yang sekarang kyk apa???nihhhhh.......

 


Only simple Words.....Ohhhh My Godddddddd!!!!!!!! Ia mejadi model terkenal di negaranya saat ini.
Sorry gambar Alicia Liu yang kedua harus gw sensor karena gw gk mw blog gw nanti disangka menayangkan gambar yg tak pantas....meskipun menurut gw gk perlu disensor,toh mereka tetap berdiri kalo kencing.....^^

5.Kayo Sato
Ini yang terakhir,Kayo Sato yang berasal dari "The Land of the Rising Sun" Jepang. Terlahir pada 26 Desember 1988 sebagai pria, Satoh kecil memang mengalami gangguan identitas semenjak dulu.Dilihat dari mukanya pas kecil,menurut gw sih,emg dia unyu2 gitu dan cocok jadi perempuan atau paling gk "Pas" untuk jadi laki laki ganteng.



Pertamanya tidak ada yang menyangka bahwa Kayo adalah laki laki.Hingga ia mengakui jati dirinya di blog pribadinya.Mirip seperti Bell Nuntita,ia dijauhi karena kelainannya.

Yang gw salut dari transgender satu ini adalah menurut pengakuannya,Kayo tidak pernah melakukan operasi bedah kelamin seperti yang dilakukan para transgender.Ia beranggapan bahwa wajah cantiknya merupakan anugerah dan jalan nya sebagai seorang wanita.Gw sih gk gitu percaya dengan apa yang ud dia klaim.Masalahnya secantiknya transgender,pasti sisi laki nya ada.Tapi ini full seperti perempuan asli.Wow banget!Dan lagi lekuk tubuhya masih terlihat seperti laki laki.Namun tetap,soal face,tetap 4 jempol.

Okey guys itu tadi adalah Top 5 banci ehhh mksd gw Transgender terbaik versi blog bodoh ini.Gw gk mw lebih panjang lagi,karena somehow gw takut kebawa arus....In the end gw mesti bilang,walaupun kita kecewa dgn diri kita,hendaknya kita menghargai apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita.Jika lu cwo bertingkah sbg cwo sejati.Jika lu cwe bertindaklah halus dan mulia.

Oh iya guys,sekedar info,artikel ini akan membuka serangkaian artikel yang gw sebut sebagai "The Months of Transgender",meskipun ini masih pre-planned,gw sudah merencanakan membuat artikel bersambung tentang para transgender secara ekslusif

Alright guys,let`s get ready to welcoming the Christmas day!!!!!hehehehehe So say no to drugs and keep Extreme With me JEFF HARDY!!!!!GBU

2 komentar:

  1. panggilan nya mbak donk...
    sudah perfect gitu masa di panggil mas?
    #kebangetan

    BalasHapus