Sabtu, 04 Oktober 2014

Siapa Bilang Banci Indonesia Ancur?Nih!

Welcome back to X-E Blog!
Hey hey Hey!waduhh sorry nih akhir2 ini gw jarang posting....sibuk banget emg di semester ini.Mungkin aja blog gw ini bakalan gk keurus lagi,terlebih gw sudah diterima kerja di tempat yang baru.Kerja sambil kuliah itu....sibuk wkwkwkwkk

Banyak yang bilang,kalo cuma banci luaran doang (kayak Thailand) yang yahud2...eiiiittsss tunggu dulu bro!Ternyata ada juga loh transgender dari negara tercinta kita yang juga cantik2 kayak Nong Poy!Gak percaya juga?Open your eyes very big now!Behold!

Angelina

Donna

Clara

Donita




Indah


 Vanessa



Jessica

(N.B:Gambar diatas gw dapetin dari kaskus.com,JADI MASALAH KEBENARAN NAMA DAN GAMBAR DILUAR TANGGUNG JAWAB GW!)

uhuk2....hadehhh ternyata,gw gk nyangka deh Indonesia punya kualitas narkotika ehh maksud gw kualitas "pergantian jurusan" hahahahahaa....

Oh iya,sebelumnya gw juga minta maaf,blog ini sekarang mungkin kurang eksis....hal ini dikarenakan gw sangat disibukan dengan aktifitas harian gw yang saat ini bertambah.Namun di slot gw masih ada beberapa artikel yang tersimpan dan belum sempat gw tulis.Tapi tenang saja,when the time is right,I see you gusy again soon!

So Thanks for visit,and Keep Living in the Moment with Me JEFF HARDY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar