Selasa, 04 November 2014

Yiming Zhao...Cowok kok Cantik ya?

Welcome back X-E Blog!
Dari dasar penciptaan,Tuhan menciptakan Lelaki dan Wanita dengan parasnya masing-masing.Laki-laki biasa disebut tampan....wanita biasanya disebut cantik.Tapi yang terjadi antara 2 orang asal China ini mungkin bisa membuat bulu kuduk anda berdiri terutama untuk para lelaki.Hahahahahaa gimana engga...mereka membuat hati berjuta pria di China patah hati bahkan hancur berkeping keping...kira-kira kenapa ya?


Ada yang aneh dengan foto diatas?Sekilas memang tak ada yang lain (karena emang gk yang berbeda dengan foto selfie lainnya).Tapi perhatikan terlebih dahulu foto wanita yang ada disebelah kanan.

Berita tentang selfie gadis cantik nan imut,sempat menjadi trending topic di Weibo (sejenis Twitter versi bahasa China).Wajah yang cantik,dipadu dengan saus coklat yang manis ehhh maksud gw dipadu dengan senyuman yang manis,kulit putih nan menggoda,serta sorot mata yang lembut...Tak heran jika banyak pria di negara tirai bambu tersebut ingin mengenal mereka lebih jauh dengan berbagai mention gombal mereka.

Memang bukanlah sesuatu yang mengherankan...sepintas,foto gadis itu memang menggoda.Namun,para pria yang tadinya gombal terhadap gadis tersebut,harus memendam perasaan mereka dalam2.Pasalnya,foto gadis yang ada diatas dan foto pria yang ada di sebelah kiri adalah 100% orang yang sama!BUSET!!!!

(Jempol deh!)

Gw sendiri pun sempat kaget dengan melihat foto nya pada sekitar awal 2014 lalu.Gw kira memang dia adalah wanita asli.Namun,Yiming Zhao yang berusia 19 tahun itu adalah cowok tulen yang merupakan model Cross gender.Menurut informasi,dia adalah pria heteroseksual yang kini menjalin hubungan dengan seorang wanita.Berpakaian wanita baginya hanyalah sekadar untuk profesi.

Saat media membuka rahasia ini,banyak pengguna Weibo yang semula tak percaya.Memang,lekuk wajah Zhao yang tidak menunjukan bahwa Ia pria,terlihat seperti Boneka Barbie yang imut.

Masih kurang?Tenang gw bawain gambar nya lebih banyak lagi!So ladies and gentlemen,I bring out to you,The Second Most beautiful Man (after Nong Poy of course) on the Planet,YIMING ZHAO!!!BEHOLD!!!

Gallery



The only thing that I wanted to say is....Oh My GOD!!!!!I think I gonna hurl at my Homophobia *ugh
Untuk para pria di China buahahahahahaa gw cuma bisa ketawa doang deh buat lu pada wkwkwkwk Ini juga bisa jadi peringatan untuk setiap pria genit yang suka sembarangan gombalin cewek di jejaring sosial...Jadi kalo yang baca ini merasa diri,mulai sekarang coba selidiki dulu hardware dan software nya...jangan sembarangan gombalin gak tau nya "batangan" juga :p *ups

Yang pasti Zhao tidak termasuk dalam rentetan daftar "Months of Transgender 3",karena mengingat dia bukanlah Transgender.

Okey guys itu dia tadi pria cantik kedua setelah my Lovely Nong Poy bernama Yiming Zhao!
So Thanks for Reading....be careful when you notice the "GIRL" like this...and Keep Living in the Moment with Me JEFF HARDY!

sumber:news.liputan6.com;weibo.com;google.com

2 komentar:

  1. waaaa astaga...bugilll #UNCENSORED...
    eh galery kamu, yg telakhil tuh yg benel si yiming zao,yg atas mah kayanya bukan deh??

    BalasHapus