Selasa, 24 Februari 2015

Cheng Guorong...Dari Gelandangan Sampai Disukai Banyak Kalangan

Welcome back to X-E Blog!
Wew sorry nih guys udah ampir 2 minggu gw gk nge-blog.Krn sibuk ini dan itu gw jd lupa urusin blog bodoh ini.

Nah,guys satu pertanyaan...apa yang ada dipikiran kalian mendengar kata "gelandangan"???pasti sebagian besar menjawab "Orang kotor,bau,dekil,pakaian lusuh dll".Memang pada umumnya homeless man atau gelandangan memang memiliki penampilan demikian.Mereka hanya bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Namun nampaknya,jika melihat pria gelandangan yang satu ini,persepsi diatas bisa dihilangkan.Dia bahkan menjadi idola para wanita wowwww kapan lagi gelandangan punya banyak fans.


Ia adalah Cheng Guorong.Lahir pada tahun 1976.Nasib buruk menimpa saat Ia dipecat dari pekerjaannya dan mengalami kerampokan.Ini mengakibatkan Ia jatuh miskin.Karena merasa malu,Ia meninggalkan keluarganya yang menyangka bahwa Cheng sudah meeninggal.Ia pun terpaksa menjadi pengembara jalanan dengan dandanan nya yang awut2an.

Satu hari,ada seorang fotographer amatir yang memotret dirinya yang tengah berjalan mencari sisa puntung rokok yang dibuang sembarangan.Siapa sangka,foto yang diupload oleh fotographer tersebut ternyata mendapatkan banyak atensi publik.Image dirinya sebagai seorang "pengemis tampan" pun langsung membuat dirinya terkenal.

Yang lebih hebatnya lagi,Ia ditawari untuk menjadi model pria diatas catwalk.Para penggemar pun menyumbangkan uang tunai sebesar 100.000 yuan kepada nya.Kisah dirinya ini kemudian diangkat dalam sebuah film.Karena film tersebut Ia memperoleh royalty sebesar 7 juta yuan WOW!!

Dari pengemis ini...kita bisa belajar.....hidup itu tidak boleh mudah menyerah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar