Rabu, 11 Februari 2015

Wang Yi.....Model Imut yang Bikin Hidung Cenut-Cenut

Welcome back to X-E Blog!
Tiba saatnya untuk sedikit review kecil buat si wanita tulen hehehehe....
Singkat cerita gw lagi sedikit browsing untuk kandidat transgender yang baru (itupun mentok hehehe)
Dan ditengah proses browsing itu,gw menemukan sebuah foto perempuan yang sangat imut!

At first gw mengira bahwa wanita itu adalah transgender atau model androgini.Namun ternyata Ia adalah wanita tulen asal China.Mau tahu siapa dia?Ini dia sedikit tentang Yiyi!

Biodata Singkat
Nama Lengkap:Wang Yi/王怡
Nama Panggilan:Yiyi/怡怡
Tempat/Tgl.Lahir:Cheng Du,China 6 Januari 1994
Gol.Darah:AB
Berat Badan:41 Kg
Tinggi Badan:163 cm (5 ft 4)

Cantik....Imut....Putih Langsat.....dan tinggi badannya pun sama dengan gw wkwkwkwk gk penting bgt ye.Wang Yi adalah seorang model asal Cheng Du,China.Ia memulai debutnya sebagai model pada tahun 2008,saat ia muncul di berbagai majalah dan iklan di media online.Sebetulnya,Ia bercita cita sebagai seorang penyanyi bukan model tapi akhirnya berhasil menjadi penyanyi setelah merilis album yangdi rekam oleh Orzmusic.

Tak banyak yang bisa gw dapatkan dari model cantik ini....namun tenang saja para lelaki,karena gw berhasil mendapatkan banyak foto Yiyi 

















Gile!!!!Mimisan gw ngeliatnya wkwwkwkwkwkwkk

Okey guys,Enjoy the pictures and Keep Living in the Moment with Me Jeff Hardy!

Sumber:
http://dailylenglui.blogspot.com/2010/06/yiyi-from-sichuan-china-lenglui-70.html
http://blog.163.com/wangyi_16/blog/

2 komentar: