Rabu, 21 Mei 2014

Ketika Wanita yang Kita Cintai diambil Orang Lain

(*Sigh)Pedih.......perih.....dan......dingin mencekam sekali rasanya hati semua itu bercampur jadi satu, jika orang yang kita cintai tetapi kita belum memilikinya malah diambil orang. Rasanya gw jadi makan tak enak, minum tak segar, tidur tak lelap, dan setiap saat kepikiran sama si dia. Ketika hal ini terjadi kita perlu menghibur diri sendiri dan melakukan beberapa perbuatan yang baik,tapi sayangnya gak untuk gw saat ini.

(Why?)

Sebenarnya sejak dulu pertama gw bikin blog ini,gw paling anti dengan yang namanya curhat kayak gini.Tapi ternyata emang bener,peraturan dibuat untuk dilanggar dari yang biasanya gw patuhin yang namanya aturan.Toh in the end,blog bukanlah tempat untuk curhat...tetapi at least blog adalah tempat untuk berbagi.

Bagi seorang cowok kayak gw,mungkin yang namanya mengalami penolakan dari seorang cewek idaman,itu sudah biasa.Setelah berjuang hari demi hari,minggu demi minggu dan meskipun jarang ada yang sampai bertahun tahun lamanya untuk mendapatkan hati si cewek idaman kita.

Tapi untuk gw,rasanya ditolak itu juga udah super biasa.Gw gk pernah punya pengalaman yang namanya "pacaran" sejauh ini,semua terjadi karena gw terus2an ditolak sebanyak 6 kali (ouhh itupun baru sejauh ini....sad).Namun gw merasa jauh lebih lega jika sudah mengutarakan perasaan gw ke si cewek.Di artikel sebelumnya gw pernah cerita ttg kegalauan gw dengan seorang cewek yang gw anggap perfect.Tapi berkat waktu yang berjalan,gw berhasil move on dari cewek itu.

Berbulan bulan setelah itu...gw adalah mahasiswa yang "kupu2" alias "Kuliah-Pulang-Kuliah-Pulang" karena selain kuliah dan tugasnya yang ribet,gak ada yang membuat gw merasa tertarik untuk berlama lama dikampus.Begitupun dengan kehidupan gw sebagai  "Girl`s Hunter" atau pemburu cewek.Gw samasekali tidak tertarik untuk cari cewek pada awal2 kuliah.

(Kamulah Orangnya)

Semua terus berlanjut,hingga gw akhirnya menaruh hati pada seorang teman sekelas yang sangat masuk kriteria gw.Dari sisi kepribadian,dia termasuk wanita yang periang,murah senyum (gak murahan loh ya),mudah bergaul (fleksibel),ramah kepada siapa aja dan terkadang lucu (lucu inilah yang paling gw garis bawahin).

Nah gw lebih senang menyebut dia "wanita" daripada "cewek" karena dia termasuk dewasa,mandiri dan bisa membawa diri.Alasan lain mengapa gw menyebutnya wanita daripada cewek adalah karena memang dari sisi usia dia memang lebih tua daripada gw.(Sebutan cewek menurut gw lebih mengandung konotasi manja).

Dari sisi fisik,cantik,berambut panjang lurus,dia rajin berolahraga,dan tentu memiliki postur yang tergolong tinggi untuk ukuran wanita sekitar 165 cm.Dammit` she`s even a bit taller than me (But I`m pretty sure I`m still taller than her if I didn`t suffer from back-bone syndrome "kyphosis").

Nah at first emang gw kurang ada niat untuk deketin dia,takut kalo2 dia dah ada yang punya.Eh guys ternyata dia single (´⌣`ʃƪ)....ahhh mungkin doa gw terjawab #lebay

Gw lalu berusaha untuk dapetin dia,tapi secara perlahan,karena gw ingin menjadikan dia sahabat terlebih dahulu (semua berawal dari teman bro).Dan saat gw pertama kali berbicara dengan dia,memanglah benar dugaan gw,aura dia itu bagus banget.Gw pun makin berniat untuk deketin dan bahkan dapetin dia.Sulit memang karena dasarnya gw agak sedikit pemalu dengan cewek.

Semua berlanjut hingga suatu pagi di kelas.....


(she`s with that man?hope I didn`t see it)

Baru ingin memulai mengumpulkan semua keberanian dalam diri,tiba2 kepala gw langsung seperti air mendidih dalam teko ketika dia digosipkan dengan laki2 lain.Belum sempat gw mengatakan apa yang sebenarnya.Rasanya berkali kali lipat dibandingkan 6 kali ditolak cewek sebelumnya.Dan sejak mendengar itu,gw pun langsung terdiam seribu bahasa.Makan tidak enak...tidur tidak bisa pulas...senyum pun berat sekali.

Gw berusaha menyembunyikan semua kegalauan dan kesedihan gw...dan nampaknya cukup berhasil,karena tidak ada yang tahu.Tapi jujur aja gw gk bisa terus2an berdiam diri (karena emang gw adalah pribadi yang "open" alias terbuka meskipun gw ttp jaga privasi pribadi)

Entahlah...gw kehilangan diri gw saat nulis ini,bahkan jujur aja,gw sempat menitikan air mata saat menulis blog ini....sorry everyone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar