Minggu, 25 Mei 2014

The Months of Transgender (Kompilasi Artikel Transgender)

*Sigh......Masih dengan keadaan hati yang luka #lebay...Gw pun antara mood dan tidak untuk menulis artikel ini.Sungguh,galau itu rasanya....ughhh sudahlah!

Okey guys,Mungkin periode "The Months of Transgender" sudah berakhir untuk blog ini.Tapi artikel ini akan mereview dari dekat tentang 5 Wanita Transgender yang sudah gw tulis sebelumnya.Semua berawal dari sebuah artikel kecil yang gw tulis dibulan desember 2013 (Transgender:Ini Panggilnya Mas atau Mbak ya?).Setelah mendapatkan respon yang baik,gw membuat versi Re-make dari artikel tersebut.

Bahkan gw sempat membuat versi dari cewek ke cowok (Transgender:ini panggilnya Mbak atau Mas ya?(versi cewek ke cowok))....Setelah semua artikel tersebut mendapatkan respon positif,akhirnya gw memutuskan untuk membuat rencana gila untuk menulis 5 wanita transgender secara eksklusif dengan format mini-biography.

"The Months of Transgender" (Desember 2013-Mei 2014) adalah sebuah rangkaian artikel blog ini yang memang secara eksklusif membahas tentang 5 wanita transgender terbaik versi gw pribadi selama kurang lebih 4 bulan.Awalnya memang gw cuma sekadar iseng untuk menulis mereka,tapi setelah ternyata banyak tertipu oleh kecantikan mereka,ge memutuskan untuk membuat sebuah rangkaian artikel.kelima wanita transgender itu adalah Nong Poy,Dena Rahman,Alicia Liu,Bell Nuntita,dan yang terakhir Jessica Liu.

Percaya atau tidak,setiap artikel memiliki nilai moral tersendiri loh hhahahahaa

Baiklah tanpa berlama-lama mari kita review kelima banci ehh maksud gw transgender diatas!

1.Nong Poy

Link:Nong Poy...."Wanita" yang Merusak Pikiran Gw (Transgender 1)

Score:100/100
Nilai Moral:"Just be Yourself"

Ini adalah Transgender favorit gw.Dilihat dari lekuk tubuh,suara,dan tentunya kecantikannya,Poy bisa menipu banyak orang di kontak BB gw haahaha.Dilihat dari judul artikelnya,memang ada benar nya sih.Poy hampir merubah orientasi seks gw.Meskipun menurut informasi yang gw dapat,menyukai Wanita Trans tidak akan menjadikan seorang pria menjadi Gay (yes!).

Artikel ini adalah salah satu artikel yang paling gw kenang,karena gw menghabiskan waktu satu bulan penuh ditengah kesibukan UTS saat itu untuk mencari informasi tentang Poy.Gw juga memiliki pengalaman unik yakni mengoleksi banyak foto Nong Poy di Netbook pribadi gw.Alhasil,netbook gw penuh dengan sekitar 200 lembar foto Poy wowww

2.Dena Rahman

Link:Dena Rahman...Transgender of Indonesia (Transgender 2)
Score:40/100
Nilai Moral:????

Di urutan kedua adalah Trans Lokal bernama Dena Rahman.Ia dahulu adalah seorang penyanyi cilik bernama Renaldy.Jadi bagi gw dan beberapa teman yang masih ingat dengan Renaldy akan langsung terkaget kaget setelah melihatnya.Tetapi jujur aja,gw agak malas mencari informasi banyak tentang Dena.Pasalnya,penampilannya masih benar-benar mendekati pria tulen seperti jakun yang menantang,suara yang masih lebih berat daripada gw,bahu terlalu besar,dan aura nya yang benar-benar cowok banget.Meskipun Ia memiliki wajah yang terbilang cukup cantik.

Dan benar saja,artikel Transgender ini adalah yang paling sedikit dibaca hingga artikel review ini ditulis.Hampir 2 minggu setelah dipublikasikan,jumlah pembaca tidak sampai 50 bahkan separuhnya.Tapi untuk Dena Rahman tetap semangat yak!God Bless You Man!

3.Alicia Liu
Link:Alicia Liu...Dulunya Pria tapi Sekarang? (Transgender 3)
Score:95/100
Nilai Moral:Always Look into Future!

Nomor 3 adalah saingan Nong Poy soal kecantikan,yakni Alicia Liu.Nama aslinya adalah Liu Zi-Hua dan sekarang bernama Liu Xun-Ai.Alicia sempat membuat gw pusing,karena pertamanya Ia yang akan gw tempatkan di posisi pertama.Namun karena Nong Poy jauh lebih terkenal,jadi Alicia terpaksa "Turun Takhta".Tidak berbeda dengan Poy,butuh waktu yang lama untuk menulis artikel ini.Artikel ini mendapat banyak pembaca juga seperti Nong Poy.Menurut seorang teman,Alicia Liu cukup digemari karena wajahnya terbilang imut dan halus.Suaranya pun bagaikan wanita orisinil.

Sayangnya Ia tidak tenar hingga keluar negaranya di Taiwan.Tapi soal cantik...95 deh dari 100

4.Bell Nuntita
Link:Bell Nuntita...Casing Feminim,Suara Maskulin
Score:50/100
Nilai Moral:Kembangkanlah Talentamu!

Untuk yang satu ini,memang cukup diacungi jempol.Gw membahas Bell bukan dari sisi cantik tapi dari sisi personal skill nya dibidang tarik suara.Dia sempat trend bahkan hingga ke Indonesia sebagai "Penyanyi dua suara".Bell terkenal setelah mengikuti ajang bergengsi "Thailand Got Talent".Sisi lain yang menarik adalah kisah hidupnya yang terbilang kelam.Ia dibenci ayahnya karena menjadi transgender.

Sayang sekali,artikel Bell Nuntita di blog ini kurang menyedot perhatian pembaca.Kendala untuk mencari informasi lebih lanjut juga menghalangi gw untuk menulis lebih banyak tentang Bell.

5.Jessica Liu Shihan
Link:Jessica Liu Shihan...Kesabaran adalah Nafas (Transgender 5/Terakhir)
Score:90/100
Nilai Moral:Kesabaran Berbuah Manis

Dan yang terakhir adalah wanita cantik asal Changsa,China ini yakni Jessica Liu!Mungkin bila bisa di adu,Nong Poy,Alicia Liu,dan Liu Shihan pasti akan menjadi perdebatan seru.Karena dilihat dari fisiknya,mereka bertiga memang memiliki fisik yang nyaris tidak berbeda dengan wanita asli.Jessica Liu Shihan memiliki masa lalu yang kelam seperti hal-nya Bell Nuntita dari Thailand.Ia merupakan korban bully-ing dari teman-teman sekelas disekolahnya karena terlalu keperempuanan saat Ia masih duduk dibangku SMP.Ia bahkan digigit dan ditelanjangi....sungguh malang nasibmu banci cantik.

Tapi berkat kesabaran menekuni hidupnya,Ia mampu membiayai operasi Transgender dirinya.Apakah para pelaku bully-ing disekolahnya dulu masih berani menyiksa wanita cantik ini??

Oh iya artikel ini juga menarik cukup banyak pembaca loh hehehehe 

Closing
Alright guys,itulah tadi review singkat tentang 5 artikel wanita transgender yang paling terbaik versi X-E.In the end,jadilah lelaki sejati yang mencintai wanita yang sejati pula!hehehehhee And Keep Living in the moment with me Jeff hardy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar