Rabu, 03 Juni 2015

Kelly van der Veer...Terbanglah Setinggi Bintang (Transgender 29)

Welcome back tp X-E Blog!
Indonesia dulu pernah dijajah oleh bangsa Eropa.Salah satunya adalah negara Belanda alias Kompeni hehehe jadi belajar sejarah gw.

Hal diatas berhubungan negara asal wanita trans ke 29 ini.Ia berasal dari negri kincir angin Belanda atau Dutch.Namanya tenar di Belanda karena kemunculannya di berbagai acara Televisi lokal disana.Jadi bagaimana kehidupannya hingga menjadi terkenal?

So here we go,number 29 Kelly Van Der Veer!

Biodata Singkat
Nama Asli:Ferry Van Der Veer
Nama Sekarang:Kelly
Nickname:Kelly "Big Brother"
Tempat/Tgl.Lahir:Hilversum,Netherlands 6 May 1980
Tinggi Badan:186 cm (6 ft 1,5)
Berat Badan:?
Ukuran Bra:36C 
Occupation:Actress,Nude Model

Kelly Van Der Veer lahir sebagai laki-laki pada tanggal 6 May 1980 dengan nama Ferry.Hingga saat ini Ia tinggal di Hilversum,sebuah kota distrik di Belanda.Sejak masih kecil Ferry merasa aneh dengan tubuhnya.Bahkan tak jarang menjadi paranoid diantara teman-teman sekelasnya.Lebih parah lagi,meskipun laki-laki,Ia pernah kedapatan membawa boneka Barbie ke kelas...astaga!

Disekolah pun Ia sangat senang mengikuti kelas Ballet dan Jazz.Ia mendapat apresiasi dari gurunya.Gerakan tarian benar2 mirip dengan anak perempuan yang lemah gemulai.Pada usia 12 tahun,Ferry mengeluarkan sebuah single tapi gw gk tahu judulnya apa.Mulai dari titik ini,Ia menyadari bahwa Ferry berada ditubuh yang salah.

  (Before and After)

Memasuki masa SMA,Ferry menghadapi masa sulit.Ia sulit berinteraksi dan beradaptasi dengan sesamanya.Ia pun memiliki banyak kebiasaan aneh salah satunya berganti baju di ruang ganti wanita selepas pelajaran olahraga.Merasa tak tahan,Ia meninggalkan sekolah dan bekerja sebagai penata rambut.

Disamping menjadi penata rambut,Ia juga menjadi seorang model pria.Ia mencoba bertahan dengan tubuh pria nya meskipun sebetulnya Ia tak tahan (iya lah...).Tak seberapa lama kemudian Ia menjadi seorang Model tranvestite (model banci) di atas catwalk disebuah club.Sambil menyambil,Ia mulai terapi hormon sebagai langkah awal menjadi wanita.Tak lupa,Ia mengganti namanya menjadi Kelly!

2 tahun setelah terapi hormon,Pada usia 19 tahun,Kelly melakukan Operasi Pergantian Kelamin (SRS) dan resmi menjadi wanita transgender.Ia merasa senang karena selain mimpinya terwujud,dukungan keluarga mulai dari ayah,ibu,kakak perempuannya hingga sang kekasih membuatnya kuat menjelang dirinya menghadapi pisau operasi.

(Kelly as she appeared in Big Brother 2001 Dutch)
Ironisnya,setelah melakukan Operasi,Ia malah putus dengan kekasihnya.Adanya kemungkinan bahwa si lelaki tidak bisa menerima Kelly (indikasi G-A-Y).2 tahun berlalu semenjak Ia operasi,Kelly berhasil terpilih sebagai salah satu kontestan Big Brother Belanda tahun 2001.Acara inilah yang menjadikannya bintang besar terutama saat para audiens menyadari bahwa Kelly adalah mantan pria.
Oh iya ada video interview dirinya dengan Air Crash Observer di Belanda mengenai masa kecilnya hingga menjadi bintang terkenal
Sejak inilah,Ia mendapat banyak tawaran sebagai pemain sinetron dan model majalah dewasa.Karir bintangnya melejit di Televisi setinggi atmosfer #lebay

Gallery






Oke deh guys itu dia tadi sedikit tentang wanita trans kita yang ke 29 Kelly Van der Veer!
So Thanks for reading and Keep Living in the Moment with Me JEFF HARDY!!! 

Sumber:
http://www.last.fm/music/Kelly+Van+Der+Veer
http://ai.eecs.umich.edu/people/conway/TSsuccesses/Kelly.html
http://www.discogs.com/artist/1615938-Kelly-van-der-Veer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar