Rabu, 27 Mei 2015

Kylan Arianna Wenzel....Biarkan Dia Berkarya (Transgender 28)

Welcome back to X-E Blog!
Masih melanjutkan rangkaian dari "The Months of Transgender 5",kali ini X-E Blog akan kembali membawakan review tentang wanita trans yang tak kalah seru dibandingkan yang sudah2 hehehehe

Gk berasa 28 transgender sudah di blog ini.Dan hmmm..........ah sudahlah

Transgender yang satu ini memiliki sedikit kesamaan soal nasib dengan Jenna Talackova (yang juga transgender).Gimana tidak?...ahhh nanti jd spoiler kalo dikasih tahu di awal awal hehehhehhee.Kalo gitu y sudah tanpa berlama lama lagi,inilah dia Transgender ke 28,Kylan Wenzel!

Biodata Singkat
Nama Lengkap:Kylan Arianna Wenzel
Tempat/Tgl.Lahir:Daegu,South Korea,October 14th 1986
Height:?
Weight:?
Bra Size:?
Occupation:Actress,Model

Kylan Wenzel lahir pada tanggal 14 oktober 1986 di "Negri Ginseng" Korea Selatan sbagai seorang pria.Tak banyak pula informasi detail tentang dirinya sebelum akhirnya Ia menjadi terkenal karena keikutsertaannya pada kontes kecantikan bergengsi "Miss California" pada tahun 2013.

Ayahnya berkebangsaan Jerman-Amerika sedangkan Ibu nya berkebangsaan Korea Selatan.Kylan memiliki seorang saudara kembar laki-laki dan keduanya diasuh oleh orang tua angkat.Sebagai bagian dari keluarga seorang militan,keluarganya seringkali harus berpindah tempat.

(Sebelum semua terjadi)

Kylan menyelesaikan pendidikannya di Korea Selatan mulai dari SMP hingga SMA.Ia pn melanjutkan kuliah di Universitas California meskipun Ia ingin sekali berkuliah di London,England.Sejak masih berusia 7 tahun,Kylan memiliki cita-cita menjadi "Miss Universe".

Halangan yang ada saat itu adalah,Kylan merupakan seorang lelaki sedangkan tentu saja untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut hanya para wanita...Disekolahnya,Kylan mendapatkan perlakuan yang buruk terutama karena kemampuan berbahasa Inggris nya yang kurang saat itu.

Sebelumnya pada tahun 2012,Jenna Talackova sempat didiskualifikasi dari ajang Miss Canada dengan alasan "Tidak secara alami terlahir sebagai wanita".Namun beberapa hari berikutnya,Donald Trumph mengganti aturan tersebut karena desakan banyak pihak yang menyatakan bahwa aturan tersebut menyalahi HAM.Kylan pun beruntung dimana Ia pantas masuk kualifikasi Miss California yang masih satu "Parent Company" dengan Miss Canada.Sekitar 6 bulan sebelum perhelatan Miss California,Ia melakukan operasi pergantian kelamin..Kylan pun rela keluar dari pekerjaannya sebagai Manager shift di sebuah kedai jus besar.Dengan ini Ia menyandang status sebagai Wanita transgender dan siap untuk bersaing dengan ratusan wanita cantik lainnya.

Di ajang Miss California 2013,Ia gagal untuk menjadi pemenang namun Ia berhasil memenangkan hati para penonton begitu mengetahui bahwa Ia trans....

Gallery








Okey guys demikianlah sedikit info tentang wanita trans kita yang ke 28,Kylan Wenzel,yang meskipun seorang transgender,Ia tetap berhak untuk berkarya....masa?


So Thanks for Reading,and Keep Living in the Moment with Me JEFF HARDY!!!

Sumber:
http://www.8asians.com/2013/01/12/kylan-arianna-wenzel-is-first-transgender-woman-allowed-to-compete-in-miss-california-pageant/
http://www.huffingtonpost.com/2013/01/11/kylan-arianna-wenzel-transgender-miss-california_n_2457523.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar