Jumat, 25 September 2015

Osbond Gym

Welcome Back to X-E Blog!
Pertama-tama salam hidup sehat untuk kita semua heheheheheh tumben cuk ngomongin kesehatan.Karena gw baru saja mendapatkan kesempatan yang tak dapat dilewatkan.Gimana gk?Gw yang bisa fitnes di tempat sederhana,kini mendapatkan kesempatan utk fitnes ditempat yang istimewa!

Persisnya gw fitnes di Osbond Gym!Sebuah tempat fitnes yang cukup dikenal di lingkungan Jakarta Utara.Meskipun memang fitnes center ini memiliki beberapa cabang ditempat lain.Osbond yang gw sambangi adalah cabang Mangga Dua Square.Letaknya dilantai 3 mall ini.


Oh iya,kenapa gw bisa dapet kesempatan ini?Kebetulan ada kerabat yang mendapatkan kupon free trial selama 4 hari.Wah seperti mimpi saja bisa fitnes disini.First impression...it`s very nice!Alat2nya sungguh futuristik dan banyak variasi.Untuk melatih otot dada saja,kita bisa menikmati sedikitnya 7 variasi alat.

Osbond memiliki kamar ganti dimana customer bisa menyimpan barang bawaan di locker masing2.Namun untuk masalah ini,customer tersebut harus memiliki kunci gembok sendiri.Kembali ke arena hehehehhe.Seperti kebanyakan gym pada umumnya,Osbond juga menyediakan fasilitas kelas senam aerobik dan juga berbagai alat untuk cardiovescular guna melatih ketahan tubuh.Jadi untuk para perokok berat,ini bisa menjadi momok yang menakutkan hahahahaa





Ingin lebih fokus dengan latihan anda?mengapa tak mencoba menggunakan personal trainer?Menurut penghilatan gw,personal trainer disini memiliki cukup pengalaman dengan gaya bahasa mereka yang terlihat profesional.

Lelah berlatih?anda bisa istirahat sambil "menghangatkan suasana" dengan sauna di ruang ganti.Yes,Osbond memiliki fasilitas ini sebagai pendukung anda dalam "cut that fat" hahahahaha.Setelah itu anda bisa mandi untuk enyegarkan diri sehabis fitnes.Overall,gw mengacungi jempol Gym yang termasuk masih muda ini.Jujur gw pun merasa sangat minder saat masuk pertama kali karena frame gw yang masih kurus ceking dibandingkan member lain yang sudah seperti Ade Rai dan Agung Hercules semua.Wahhh mati aku...



Bagi anda yang tertarik,tak ada salahnya untuk mencoba berlangganan ditempat fitnes ini.Beberapa hal menyangkut Osbond:

Website: www.osbondgym.com
Email 1:    osbond_gym@yahoo.com
Email 2:    info@osbondgym.com
Email 3:    hrd@osbondgym.com

Cabang:
1.Jl.Letjen Suprapto,Cempaka Putih (021-4209523)
2.Blok M Square Lt 3A (021-29305730)
3.Mangga Dua Square Lt 3 (021-22620288)

Okey guys itu dia tadi sedikit info tentang Osbond Gym,and remember No Pain No Gain...

So thanks for reading and Keep Living in the Moment with Me Jeff Hardy!

1 komentar:

  1. Hallo para blogger,

    Aku member gym di osbond mangga 2 square, aku mau review sedikit, awal2nya aku masuk tmpt gym ini jujur krn mmg harga yg terjangkau. Trlbh di mangga 2 square ada free parkir 1 jam pertama utk mobil. (Hanya osbond mangga 2 square ya)
    Harganya itu dibawah 300rb perbulan, skitar 280rb (tapi harga staun ya, kl fa staun diatas 300rb). Nnt akan ditawarkan ekstra free 1 bulan utk member 6 bulan dpt handuk kecil saja. Dan ekstra 3 bulan free utk 1 tahun.
    Tapi yang buat saya kecewa adalah disana bs dblg alatnya tidak lengkap. Mgkn kl dliat skilas saat kita blm jd member, semua terlihat ada ya disana. Ga beda dgn mega gym celebrity ato goldgym.
    Tetapi ada bbrp alat yg kita TIDAK BOLEH PAKAI disana. Smua alat yg ada di private gym. Kita hrus pake personal trainer br boleh pake.
    Jd disana itu hnya ada 1 matrass. Dan 2 barbel 2,5kg dan 2 barbell untuk 5 kg.
    Saat tmpt gym rame disore hari, kita harus menunggu krn tidak ada barbell lagi.
    Tidak ada bosu juga. Dan banyak alat yg mrka ga punya. Kl soal alat2 bermesin mrka lengkap.
    Matrass, bosu, barbell ringan, tmpt buat senam lantai, dll tidak ada spt dtmpt gym yg mgkn harganya lbh tinggi sedikit.
    Kl buat saya itu mengecewakan. Krn gw cewe, dan gw ga butuh beban berat2.
    Osbond MEGA gym kan? Harusnya bisa menyediakan alat lebih lengkp.

    Sebenrnya gw gamau bahas soal kekurangan yg sepele2 spt:
    Kl sore air di kamar mandi tidak kuar
    Wifii sering rusak dan harus connect pake kertas yg stp 15 menit mati.
    Krn mng harga nya terjangkau, kl miring2 dikit yasudalah.
    Tapi soal prvite room ini, buat saya ga fair krn dimana mana tmpt gym pst punya cukup alat dan space buat customer nya.

    Tapi saya juga punya positif dr osbond gym
    Harganya murah

    Thank you

    BalasHapus