Minggu, 19 April 2015

Zhu Songhua...Guru Cantik Favorit Siswa

Welcome back to X-E Blog!
Jarang2 emg gw bisa posting ampe lebih dari sekali dalam satu hari.Setelah "terpuaskan" dengan si "Ratu Fitnes" Lindsay Kaye,malam ini gw akan kembali membahas tentang seorang wanita yang juga tak kalah cantik.

Namun berbeda dengan para transgender ataupun para wanita tulen yang pernah gw tulis,wanita yang satu ini memiliki pekerjaan yang berbeda.Jika biasanya wanita cantik memiliki kecenderungan memiliki pekerjaan entah sebagai model ataupun paling minimal menjadi SPG di event2 besar.

Tapi wanita cantik asal China ini ternyata berprofesi sebagai "Pahlawan Tanpa Tanda Jasa" alias Guru!!!!WOW!!!

Biodata Singkat
Nama Lengkap:Zhu Songhua/朱松花
Nama Lain:Yu Hua/雨花
Tempat/Tgl.Lahir:China,31 Januari 1980
Tinggi Badan:168cm (5 ft 6)
Berat Badan:50 kg (100lbs)
Ukuran Bra:33B
Occupation:Guru Bahasa China

Mungkin ada banyak macam persepsi bagi semua siswa tentang guru mereka disekolah.Ada yang biasa2 saja...ada yang cenderung malas untuk membahas guru mereka karena satu dua hal (biasanya karena galak).Tapi,untuk ukuran orang Indonesia,pasti para murid dijamin betah saat diajar oleh guru ini.

Zhu Songhua adalah wanita muda yang berprofesi sebagai guru.Biasanya,mereka yang menjadi guru adalah seorang yang tegas,keras,dan kolot.Selain itu mereka cenderung menjaga image mereka dengan menggunakan jejaring sosial sebatas untuk melancarkan komunikasi saja.Namun untuk ibu guru Zhu,jejaring sosial merupakan salah satu ajang untuk meng-upload kecantikannya.Ia menjadi "Public Mainstream" pada pertengahan 2010 lalu.

Memang,sepintas Zhu tidak terlihat sebagai guru,Ia lebih cocok untuk menjadi seorang model.Bahkan ketika para netizens melihat foto2 yang diupload di Weibo miliknya,mereka terkagum kagum hingga ada yang ingin kembali bersekolah hanya demi bertemu dengan Zhu.


Cantik dan fashionable,Ia dikagumi oleh semua muridnya di SD Jiangsu Nantong.Si guru seksi mengajar Bahasa China disekolah tersebut.Para teman sesama guru pun terkagum ketika melihat dirinya berjalan melintasi koridor menuju ruangan kelas....Wahhh gw jd pengen sekolah lagi kalo gurunya cantik gini hehehehehe

Saking populer nya,Guru Zhu diundang dalam acara TV lokal yakni "Happy Late Night" dengan tajuk "Guruku Istimewa".Diacara tersebut Ia menanggapi gelar yang diberikan kepadanya sebagai "Guru Terseksi di China".Namun baginya,Ia hanya ingin menjadi seorang guru biasa yang mengajar dengan rasa cinta,dan tidak ingin mencari popularitas.Suka atau tidak suka,predikat sebagai "Guru Teladan" telah berhasil disandangnya.

Sebetulnya Zhu yang merupakan lulusan Nantong Normal University ini belum berpikir untuk menjadi seorang foto model dengan bayaran yang memang menggiurkan (baca:foto seksi).

Gallery
















Kalo guru cantik begini ada di Indonesia,gw jamin gk bakalan ada siswa yang mau bolos sekolah!

So thanks for reading and Keep Living in the Moment with me JEFF HARDY!

Sumber:
http://ciyusni.com/wanita/inilah-guru-cantik-dan-seksi-di-dunia/
http://dailylenglui.blogspot.com/2011/11/zhu-songhua-from-jiangsu-china-lenglui.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar