Rabu, 04 Juni 2014

10 Hal Menyakitkan Ketika Jatuh Cinta

Kembali lagi di blog bodoh ini!hahhh....kacau pikiran gw saat ini.Tugas kuliah yang membludak (Thanks Jesus semuanya selesai),urusan di kegiatan pelayanan gw di gereja,dan yang paling memberatkan hati....Dia pergi bersama pria lain Oh My God....why I always have to face all of this shit?

Singkat cerita ini merupakan kelanjutan dari artikel yang gw tulis sebelumnya berjudul "Ketika Wanita yang Kita Cintai diambil Orang Lain".Dan siang ini tanggal 4 Juni 2014,gw mengakhiri semua usaha gw untuk mendapat wanita yang menjadi incaran gw sejak masuk kuliah.Dia menemukan pria lain yang ternyata lebih bisa meluluhkan hatinya.Gw pun tak bisa berkata-kata selain meng-ihklaskan dan memberikan selamat atas hari jadi mereka.Meskipun jujur aja,gw sedih banget saat mengingat hal tadi siang.

Disini siapa gak pernah jatuh cinta?mau cwo atau cwe,pasti pernah mengalami hal yang kontroversial sekaligus memorial ini,termasuk untuk gw.Mungkin gw sadar bahwa gw bukan tipe cowok yang beruntung setidaknya untuk sejauh ini.Gw bener2 "Unlucky in Love" karena usaha gw untuk mendapat para cwe idaman tidak pernah berjalan lurus sejak dulu.Entah karena tiba2 jadian dgn cwo lain,tidak direspon saat dideketin,dan yang pasti ditolak saat nembak (takut mati kali ya ditembak hahahaha).Totalnya gw 6 kali ditolak (yang ke 4 paling menyakitkan),yang keduluan cowok lain 2 kali,dan yang gak kesampean....entah deh dah gak kehitung.


Dan dari banyak pengalaman pahit itu,gw berhasil menemukan setidaknya 10 hal yang paling menyakitkan jika kita sedang jatuh cinta.Apa aja yahh???tengoklah langsung oleh dirimu!

1.Fatamorgana alias PHP
Yang pertama adalah unsur PHP alias Pemberi Harapan Palsu.Para laki-laki sekalian,jika kita suka sama seorang cewek pasti kita akan merasa deg2an sekaligus senang jika cwe itu tiba2 mengajak kita bicara sekalipun hanya sepatah dua kata saja.Mungkin kedengaran biasa untuk dia,namun untuk kita bagaikan melihat sekolam air ditengah padang pasir jika dia berbicara dengan kita.

Celakanya,si cwe memberikan respon positif seakan Ia "membuka pintu" atau memberikan harapan untuk kita.Namun pada akhirnya,ternyata Ia hanya menganggap kita sebagai teman saja....Terlalu

2.Bagaikan Menampung Air di wadah yg bocor
Untuk mengerti hal yang satu ini,perlu menggunakan nalar.Air disini adalah rasa cinta kita ke si cewek sedangkan wadah nya adalah hati si cwe itu sendiri.Hari demi hari,kita berusaha mendekati si dia dengan berbagai usaha yang kita lakukan seperti bantuin dia dalam kegiatannya (kerjain PR atau tugas kuliah),mengajaknya pergi jalan2,mentraktirnya makan disebuah restoran fast-food dll.Huffttt melelahkan sekali,tapi apapun kulakukan hanya untukmu.....bullshit jika ternyata si "Wadah" ternyata memiliki lubang ditengahnya alias meloloskan semua air yang kita tuang kedalamnya atau....bocor

3.Di Judge soal fisik

Gw mengalami hal ini saat ditolak cewek untuk pertama kalinya.Waktu itu gw ditolak oleh seorang cewek dengan alasan yang simpel yakni "Gw gak mau,maap ya" dan dia pergi gitu aja.Selanjutnya dia menghindar abis2an dari gw,bahkan sampe lulus sekolah.Beberapa waktu kemudian,teman dekat gw yang juga deket ama dia,cerita suatu yang bikin jantung pengen copot.Ternyata,cewek brengsek itu menolak gw karena fisik.Katanya gw itu pendek,gendut,item,culun,gak keren lahhhh segala macemnya dah.huffttt.....Hingga dia gw bikin kaget setelah bertemu gw lagi untuk pertama kalinya setelah 7 tahun berlalu hehehehe gw emang masih pendek,tapi gw gak gendut lagi kyk dulu,secara gw fitnes gituloh #bangga

4."Ada yg lebih baik dari aku untuk kamu"
Nah ini juga salah satu alasan yang menurut orang sudah alasan "basi".Si cwe idaman menolak kita karena menganggap dirinya gak pantas untuk kita...Padahal dalam hatinya dia pasti berpikiran sama seperti cwe yang ada di point no 3 tadi

5.Selalu di Friend Zone
Ini juga sering gw alami.Cwe idaman yang kita anggap sebagai seorang yang special untuk kita,ternyata dilain sisi dia hanya menganggap kita teman belaka.Kamu ber-arti untuk aku....kamu selalu ada untuk aku....kamu selalu menghibur aku saat aku sedih....kamu selalu perhatian ke aku....kamu TEMAN terbaik untuk aku....Gubraakkkkk

6.Isi cinta dihati tidak seimbang dengan isi dompet

Ini juga masalah yang gw hadapi setiap gw mendekati seorang cwe idaman.Istilah "Makan tuh Cinta" ternyata ada benarnya juga.Setiap kita nge-date ama dia,pasti kita mengajaknya ke tempat yang terbilang "berkelas" seperti mall.Nah saat nge-date kalau tidak nonton bioskop,pasti ajak dia makan.Nah apakah cinta kita berlaku disini?Tidak!Karena yang berlaku saat nonton dan ngajak dia makan adalah si "Kertas Merah dan Biru"....Hal ini sempat membuat gw agak takut setelah mengalami berbagai kegagalan,karena jika suatu hari gw diterima (amin),gw gk punya cukup si "Kertas Merah dan Biru" di dompet gw yang juga sudah lusuh.

7.Siap atau tidak,harus menerima apa yg tdk diinginkan
Be a Man adalah pepatah yang harus kita sandang ketika kita berada diujung PDKT dengan si Dia.Yang kita butuhkan saat fase ini adalah pasrah dengan semua usaha kita terhadapnya.Terima atau tolak,harus kita terima dengan sebagai mana mestinya.Kalau diterima ya berterima kasih kepada Tuhan,tapi kalo ditolak,gak zaman ye bunuh diri cuma gara2 patah hati.

8.Ingin marah tapi......
Kita:hai,pa kabar?
Cewek:hai juga...baik kok
Kita:Kamu ada waktu gak hari ini?
Cewek:hmmm emg knp?(kalo dia nanya kayak gini,berarti dia gk interest dengan pertanyaan kamu)
Kita:aku lagi boring nih,temenin aku jalan yok,aku traktir deh
Cewek:aduh hari ini aku gk bisa  
Kita:Kalo besok gmn?
Cewek:besok ada kursus inggris
Kita:Hari minggu?
Cewek:Senin aku kuliah,selasa aku pergi ama mama,rabu aku mau istirahat,kamis aku kerjain tugas,jumat aku bersih2 rumah,sabtu aku ibadah,minggu aku tidur
 Kita:Mati yuk........

Wkwkwkwk tenang yang diatas hanya contoh,tpi intinya sama.Gw pernah mengalami hal diatas,dan yang bikin gw kesal adalah,setelah dia jawab "Gk bisa aku mau kerjain tugas" ternyata beberapa saat kemudian dia update status "otw Ancol,ayo bersenang senang"...Kesal gw gk ketolongan,tapi apa daya lah...
  
9.Aku cinta dia...tapi dia gk cinta aku
Pastinya semua laki-laki pernah mengalami hal ini juga...Bahasa kerennya adalah cintaku bertepuk sebelah tangan.ku memberikan seprauh jiwaku hanya untuk dia,tapi?Kulihat dia bersama yang lain...."Namun tiba2 kau ada yang punya hati ini terluka...sungguh kukecewa...ingin kuberkata...kasih maaf bila aku jatuh cinta...."

10.Ah....gw kehabisan kata2
Sesuai ama sub-topiknya....gw gk bisa ngomong apa2 lagi deh.Entah kenapa...nasib gw gk pernah lurus tentang hal yang satu ini.Satu hal yang pasti,gw pernah ada rasa takut tidak bisa menikmati masa muda yang katanya memang tidak terulang salahsatunya merasakan cinta kawula muda.Saat menulis ini,gw memang masih sangat muda (masih belasan).Dan gw berharap saat gw memngingat semua ini nanti,gw akan tertawa bahagia karena saat itu gw telah berbeas dari semua ini...tentu dengan seorang wanita idaman berboncengan dengan gw di atas jok Supra Fit gw yang hitam itu.....ahhhh Story of My Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar