Senin, 07 Juli 2014

Kayo Satoh...Pria yang Cantik tanpa Operasi (Transgender 6)

Nooooo I hope this just a dream that I write about this "woman".Lagi-lagi gw harus menulis tentang Transgender.And you know,gw amat sangat boring saat gw menulis artikel ini.Gw menghadapi banyak permasalahan,dan kapan pun gw ngomong...selalu salah pada akhirnya.Okey,daripada curhat gk jelas,mendingan kita ilangin stress dengan menyimak seorang banci ehhh maksud gw transgender asal Jepang yang cantik dan imut bernama Kayo Satoh!Karena rasanya asem banget kalau terus2an ama yang di Thailand hahahaha dan kembali gw ingatkan I`M NOT GAY!

So,let`s open "The Months of Transgender 2"!
Tapi,like always,tak kenal maka tak sayang...tengoklah sendiri data diri si imut asal Jepang!

Biodata Singkat
Nama Asli:?????
Nama Sekarang:Kayo Sato (佐藤 かよ)
Nickname:Kayo Police
Lahir:Aichi,26 Desember 1988
Tinggi Badan:172 cm (5 ft 6)
Berat Badan:51 kg (110lbs)
Ukuran Bra:34B
Hobby:Main Street Fighter,Shopping,dan baca majalah

Kayo Satoh,lahir di prefektur Aichi,Jepang tanggal 26 Desember 1988.Jadi saat artikel ini ditulis Ia berusia 25 Tahun.Kayo seperti yang sudah2,terlahir sebagai laki laki di keluarganya yang sederhana.Saat sekolah,Ia mulai mengalami gender crisis atau krisis gender terutama saat harus mengenakan seragam sekolah laki laki.Ia pergi dari kampung halamannya untuk mencari jati dirinya sebagai seorang wanita.

Seperginya dari rumah,Ia bekerja part-time atau paruh waktu disebuah toko department store dengan bantuan seorang temannya.Pada usia 15 tahun,Ia mulai menyuntikan hormon sebagai terapi awal dirinya dalam langkah menjadi seorang wanita.Setelah itu,Ia menjadi seorang model pakaian wanita,dan wowwww agency yang mempekerjakan Sato samasekali tidak menyadari bahwa Sato adalah pria! #bullshit

 (Before it all began)

Dari pekerjaannya sebagai seorang model inilah,Ia melanjutkan hidupnya.Lama-kelamaan,Sato menjadi terkenal selain karena kecantikannya,juga karena merk pakaian yang dimodeling olehnya merupakan merk terkenal di Jepang.Namun sayangnya,seperti yang terjadi pada Alicia Liu,hanya sesaat setelah namanya merebak,Ia langsung diterpa gosip dari citizen Jepang.

Gosipnya,tentunya sudah tertebak.Yakni tentang kebenaran gender nya.Untuk menghilangkan semua gosip tak sedap terhadapnya,pada tanggal 1 September 2010,Ia mengakui bahwa dirinya adalah seorang pria!Lewat sebuah tayangan TV Jepang bernama Majotachi no 22ji,Sato membuka semuanya.Selain itu Ia juga menuliskannya pada blog pribadinya...isinya sebagai berikut:

Inggris:
to everyone that I had a message.
Thank you very many comments. I got the courage of a lot really.
I was born into this world as a boy As we reported on the show. It is full of feeling that was good and I can thing of the past, is that you tell everyone everything face to face with yourself.
I am truly grateful I am given an opportunity like this.
You would like to work hard as one faces forward unchanged as Kayo Sato in the future. I am pleased that really a lot of folks who have watched a new start for me.
Thank you very much.

Indonesia:
untuk semuanya.


Terima kasih banyak atas komentar kalian. Aku akhirnya punya keberanian.


Saya dilahirkan ke dunia ini sebagai anak laki laki seperti yang diberitakan di acara TV. Senang rasanya dan saya rasa hal yang paling baik, adalah saya bisa memberitahu semua orang  besecara langsung tentang ini.


Aku benar-benar bersyukur aku diberi kesempatan seperti ini.


Anda ingin bekerja keras sebagai Kayo Sato yang baru di masa depan. Saya senang bahwa benar-benar banyak orang yang telah mendukung saya

Terima kasih banyak.



Terlepas dari kehidupan nya yang penuh kesibukan.Kayo Satoh juga merupakan pemain game fighting "Street Fighter" yang kabarnya tidak terkalahkan.Satoh bahkan pernah mengalahkan pemain terbaik dari game ini yang bernama Daigo.

Seperti yang gw tulis diatas,Kayo satoh samasekali tidak melakukan operasi plastik pada tubuh maupun wajahnya.Menurut pengakuan Satoh,Ia hanya sekadar mengandalkan make-up dengan teknik khusus (nah bagi cewek2 yang ingin tahu,silahkan ikutin yakk).Karena tahukah kamu,wajahnya tanpa make-up benar2 berbeda drastis dengan aslinya:

(F**k...No Make-Up)
Oh iya hampir aja lupa,mau dengar bagaimana suara Sato?nihh!

Video diatas adalah salah satu contoh saat Satoh meluangkan waktunya untuk sekadar sharing kemampuan bermain game Street Fighter nya.Gimana suaranya???mantap cukk!

Pada tanggal 23 Juni 2011,Kayo Satoh merilis sebuah buku berjudul "Re-born".Didalam buku tersebut Ia menulis semua kisah masa lalunya hingga saat dia menjadi terkenal di Jepang seperti saat ini.Kisahnya antara lain seperti percobaan bunuh diri akibat krisis gender yang ia alami,pengalaman nya bolos sekolah hingga semua pengalaman hidupnya yang rata-rata "full of secret' atau hidupnya yang penuh dengan rahasia!Dalam buku yang sama juga banyak sekali foto-foto semi-nude dirinya yang untuk pertama kali di perlihatkan secara publik (dengan catatan harus beli bukunya dulu baru bisa lihat fotonya).

Acara TV yang dibintangi 

1.Don!

2.Wake Ari "Hi" Otakara Eizō Matsuri Dōga! Inpukato Ōkoku (ワケあり[秘]お宝映像祭 動画!インパクト王国)


Gallery






















Okey guys,itu dia tadi sekilas tentang Kayo Satoh,Transgender asal Jepang yang cantik dan imut (tapi fotonya yang tanpa make-up tetep bikin gw mual).Sayang sekali,tidak seperti Kayo Satoh,gw bukan tipe cowok yang tidak pernah bersyukur.Karena gw lelaki sejati alias real man,I`m a MAN!I`m Loves Woman!and I`m grateful to become a Man!Oke dah,diluar sana sedang ramai dengan jelang hari Pemilu presiden 2014,so what about I join in??Besok X-E akan kembali dengan banyak Transgender dan artikel lain yang lebih menarik pula!Tapi jangan lupa untuk mampir pada artikel ke 100 nanti!

So thanks for reading this stupid Banci ehh transgender,keep surcibe,feel free to comment and Keep Living in the Moment with Me Jeff Hardy!

11 komentar:

  1. salah satu momen lucu Kayo http://www.youtube.com/watch?v=77SfC-gmK9o

    BalasHapus
  2. terus skrang dia jdi cewe gk,, transgender gitu??
    Mampir ya: Obat Penyakit Liver

    BalasHapus
  3. wah wah kalw di sekolah saya ada cewek yang ngaku laki.....aha...uda gilah ni dunia

    BalasHapus
  4. Gan berarti dia blm melakukan operasi ganti kelamin kyk Nong Poy & Alicia Liu ya?

    BalasHapus
  5. maaf min mau nanya ,,, ini beneran dia transgender ???
    kok aneh ya .. suaranya bisa kaya cwe" pada umum nya ... tp kok yg transgender di thailand suara yang trans gender ga bisa beruh jd keliatan .. kalau ini kaya cwe banget ,,, asli gw bingung mnin ... hehehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. jd ngeri liat cwe" asia yg cantik" ... takut pada transgender ... hadeh" ... padahal gw penggemar artis" cwe asia .. terutama artis" JAV ... hehehe ^^

      Hapus
    2. fisiknya sih masih ad bbbrp unsur maskulin (shoulder sama bentuk body)...untuk suara gw masih belum bisa nemuin sumber yang kuat apakah dia udah operasi pita suara atau belum karena sekalipun dia trans,suara tidak akan berubah...temen2 gw yg trans pun ttp aja suaranya berat

      Hapus