Senin, 28 Juli 2014

Andrej Pejic...Akhirnya Ia Menjadi Wanita (Transgender 11)

First of All,Happy Eid Mubarak for all Muslimin and Muslimah around the world!Hope your fasting day come into happiness and greater good for your faith.

Oke deh,sebelum masuk ke materi,gw ingin sedikit curhat kpd pembaca.Hari ini gw capek pake banget karena berhubung pembantu berhenti alias retired,jadi nya hampir 50% pekerjaan rumah dibebankan ke gw.....Sisanya nyokap.Dalam keadaan sakit disana-sini (mungkin karena gw gk terbiasa melakukan pekerjaan rumah),gw akan menulis tentang seorang wanita transgender yang notabene nya adalah "New Edition" karena memmang faktanya wanita trans yang satu ini baru saja melakukan operasi pergantian kelamin.Wanita ini bernama Andreja Pejic!

Oh iya,ini merupakan request dari seorang teman yang ternyata otaknya berhasil teracuni oleh gw hehehehehe dia juga sudah mulai menyukai wanita transgender huhuhuhuhuhuhuuhu...So let`s get the f*ck up!

Biodata Singkat

Nama Asli:Andrej Pejic
Nama Sekarang:Andreja Pejic
Lahir:Bosnia,Yugoslavia 28 Agustus 1991
Tinggi Badan:188 cm (6 ft 2)
Berat Badan:67 kg (150 lbs)
Ukuran Bra:36 C
Hobby:Membaca,Menulis,Modelling

Wow...fisiknya ampun2an.Andrej Pejic,lahir pada 28 Agustus 1991.Jadi kira2 saat artikel ini ditulis Ia berusia hampir 26 tahun.Bagi pembaca yang pernah melihat beberapa fotonya,pastinya tidak akan asing lagi,sebab memang Ia sudah terkenal bahkan sebelum melakukan operasi transgender beberapa waktu lalu.Andrej merupakan keturunan Serbia,namun Ia tinggal di Australia.

Masa kecilnya,Andrej merupakan pengungsi perang Bosnia pada tahun 1999 saat Ia berusia sekitar 8 tahun.Keluarganya tak punya pilihan selain untuk pindah kenegara lain,dan mereka memilih Australia dimana mereka tinggal dikota Melbourne.Ia lalu bersekolah di Australia,dan saat kuliah Ia diingat sebagai mahasiswa yang cerdas.Seusai kuliah Ia bekerja di perusahaan fast-food McDonald.

(Sebelum Operasi...Masih menjadi model androgyni)

Saat bekerja di restoran itu,Ia direkrut untuk menjadi seorang model "Androgyny" dimana model akan memodelkan berpakaian baik pria maupun wanita tak peduli apapun jenis kelamin mereka.Awal kemunculannya dibeberapa iklan pakaian,masyarakat dibuat kagum oleh kecantikan Andrej yang luar biasa.Namun masyarakat akan jauh lebih kagum saat mengetahui bahwa model dalam iklan tersebut adalah seorang pria tulen.

Tubuhnya yang tinggi langsing (188 cm cuy....tinggi banget,bahkan John Cena ama Jeff Hardy aja kalah tinggi),kulit putih mulus,membuat media samasekali tidak aware dengan jenis kelaminnya.Andrej biasa memodelkan pakaian wanita bahkan hingga "dalaman" sekalipun seperti Lingerie (Celdam dan Bra) ataupun pakaian wanita modern lainnya.

Namun ternyata Ia juga mengalami krisis gender sejak kecil.Tapi meskipun begitu Ia tetap "berjuang" untuk tumbuh sebagai laki laki.Ia mengaku mencoba untuk menjadi lelaki normal atau straight,karena menurut Andrej,Ia hanya memiliki 2 pilihan yakni Straight atau Gay (dua2nya gak asik boooooo)


Ia tidak pernah merasa dirinya Gay hingga usia 13 tahun dimana Ia menemukan sebuah media online yang isinya tentang LGBT (sebuah web yang gak akan pernah gw buka).Ia merasa lebih percaya diri karena menurutnya orang2 yang tergabung dalam komunitas web tersebut sangatlah terbuka dengan diri mereka.In fact,Gay bukanlah penyakit (tapi kelainan buahahahahahahaha).

Andrej Pejic kemudian menjadi model Androgyny setidaknya hingga tahun 2013 silam.Dalam masa ini,Ia masih terjebak diantara wanita dan Pria karena mmemiliki wajah cantik tapi bentuk tubuh yang cowok bangets.Awal tahun 2014,Ia akhirnya merubah dirinya menjadi seorang wanita!Namun sayang sekali,hingga waktu artikel ini ditulis,gw blm menemukan gambar terbaru pasca operasi transgender Andrej.


Video diatas pun di upload jauh sebelum Ia operasi.Namun yang paling utama adalah Andrej berubah menjadi ANDREJA!hihihihihhi

Pasca operasi,ia memposting di twitter nya:

:) - I want to take this opportunity to thank all of you for the love and support throughout the years....
Artinya "Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih untuk kasih sayang kalian berupa dukungan selama ini" (terjemahan disempurnakan).Menurut Andreja,menjadi seorang wanita mrupakan cit-citanya yang paling utama #crap

Saat ini,Ia berusaha membesarkan nama komunitas Transgender di negaranya.Ahh btw,mari kita lihat gallery tentang Andreja dibawah ini!

Gallery







Oke deh guys,itu dia tadi sedikit tentang Transgender yang "Latest Edition" hahahahah.Andreja Pejic berterimakasih atas dukungan kita semua wow.....

So thanks for reading,Selamat Idul Fitri Mohon MAAF lahir dan batin!Sorry sorry sorry sorry hahahahhaaha Super Junior ready for more!and....Keep Living in the Moment with me Jeff Hardy!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar