Jumat, 11 Juli 2014

The Best of X-E Blog (Artikel ke 100)

Ladies and Gentlemen...Boys and Girls...Children of all Ages...Youngster and Older...Welcome to the 100th Article of X-E Blog #clapping

Hahahahahaha tanpa terasa ternyata tangan yang gw kasar ini sudah menciptakan 100 tulisan bodoh di dalam blog gw yang juga bodohhhhh ahahahahahaha.Phew,puas rasanya bisa ngomong kyk gini hihihihi.Okey guys,sebelumnya gw ingin mengucapkan beribu terima kasih atas kesetiaan kalian semua,blog gw bisa menembus 30.000 kali akses sejak hampir setahun sejak blog ini resmi gw buka akhir Agustus 2013 lalu.

Perkenalan & Sejarah Singkat X-E
Oh iya,rasanya asem juga kalo gw gk pernah perkenalin diri.Meskipun nama jelas gw ud tertera di profile gw,tapi kurang pas rasanya kalo gak secara langsung (toh nyatain cinta aja mesti langsung kan biar puas daripada lewat SMS hehehehe.

Perkenalkan,nama gw Kristo,per 2014 umur gw 19 tahun.Gw sih cwo yg serba biasa2 aj,dan gk punya sesuatu yang special.Tampang gw juga gk ada nilai jual samasekali haiisss.Tinggi badan gw 163 cm dan berat gw 55 kg.Meskipun anak fitnes,badan gw termasuk kecil hohohohoho.Dan masalah status,gw jomblo sejati sejak lahir hehehehe,bukan karena gak niat cari pacar,tapi karena terus2an ditolak (sedih banget).

Oh iya ampir lupa.Untuk nama "X-E Blog" itu diambil dari julukan pegulat favorit gw sepanjang masa Jeff Hardy.Pertamanya Blog ini bernama "EE" atau "Extreme Enigma".Tapi arena menurut gw jelek banget singkatannya terlebih juga karena takut diklaim tidak punya izin dari pihak WWE ataupun TNA ,maka gw tweak namanya menjadi X-treme Enigma.

Baiklah,artikel ke 100 ini akan mencoba untuk me-review artikel2 terbaik blog X-E ini.X-E blog resmi gw bikin pada tanggal 31 Agustus 2013.Awalnya gw cuma iseng untuk sekadar "nampang".Tapi lama kelamaan ternyata gw jadi enjoy menulis.Selama kurang lebih setahun ini,banyak sekali kritik dan saran serta komentar yang telah gw terima dari berbagai orang.Artikel di blog gw ini biasanya membahas berita2 ringan mulai dari mini-biography,tips kecil,Game,dan juga sharing pengalaman gw pribadi.X-E Blog gw tulis dalam 2 bahasa yakni Inggris dan bahasa Indonesia tentunya.Namun karena alasan kebangsaan,umumnya gw tulis dalam bahasa Indonesia.Ada sih beberapa artikel yang gw tulis dalam bahasa Inggris.

Sepanjang sejarah blog ini,hanya satu keluhan gw,yakni bokong yang tepos akibat kebanyakan duduk untuk nulis.Wah ternyata ini resiko nya ya hehehehhee.Ayo dah tanpa buang waktu,Yuk kita tengok bareng2 artikel2 terbaik X-E Blog!

Best of X-treme Enigma Blog
1.Motor Honda Bebek di Indonesia

Inilah artikel yang paling banyak dibaca.Per Juli 2014,artikel ini sudah dibaca hampir 3000 kali.Meskipun ditulis dalam bahasa Inggris,pemirsa yang membaca ternyata dari Indonesia semuanya wow.Meskipun panjang,artikel ini sebenarnya sudah gw tulis di Ms-Word sebelumnya,jadi tak perlu lama-lama lagi untuk memposting.Hanya tinggal menambahkan gambar2 ilustrasi saja dan jrenggg jadilah artikel terbaik X-E.

Artikel ini berisi tentang kecintaan gw dengan motor Honda yang menemani keluarga gw sejak dulu heheheh jadi promosi.Juga berbagai variasi motor honda bebbek yang beredar di jalanan Indonesia.Inggris gw disini....well it`s so horrible,jadi maafin yak kalo berantakan hehehehe.

2.Hati-Hati Membeli PS2 (Tips Membeli PS2)
Selanjutnya adalah artikel tentang tips untuk membeli konsol permainan yang terkenal sepanjang masa yakni PS2.Artikel ini telah dibaca sebanyak 2800-an kali per 11 juli 2014.Gw juga bingung,artikel ini keliatan biasa saja tapi pembacanya bahkan jauh lebih banyak dibandingkan artikel yang lain.Di artikel ini gw menuliskan tentang pengalaman tetangga yang membeli PS2 "baru" tapi bentaran langsung rusak.Lalu gw membubuhi sedikit tips kecil untuk para pembaca agar tidak kecolongan seperti tetangga gw yang membeli PS2 refurbish atau rekondisi.

3.Transgender:Ini Panggil Mas atau Mbak Ya?(Improve Vers.)

Gw tekankan yak untuk orang aneh bin gk jelas yang inbox gw kemarin,gw bukan cwo gay.In fact,I`m heterosexual not a gay man.Transgender alias banci (upss) memang suka tidak suka menjadi topik utama yang menjadi pembicaraan di artikel blog ini beberapa bulan terakhir.Hal ini dikarenakan oleh meledaknya reaksi pembaca saat gw menulis artikel pertama untuk Transgender.Artikel ini gw berhasil mengumpulkan lebih dari 1000 pembaca meskipun artikel ini termasuk baru.Maka itulah gw mulai membuat rencana gila untuk menulis blog ini (sementara) dengan artikel2 tentang Transgender.

Artikel ini berisi tentang overview singkat tentang 10 Transgender terbaik.Sebelumnya gw hanya menulis 5 saja.Selanjutnya gw menulis secara ekslusif 5 Transgender terpilih,dan 5 artikel itupun mendapat respon baik karena menembus 1000 kali baca.huhuhuhuhuhu

4.Nong Poy..."Wanita" yang Merusak Pikiran Gw

Nahhhhh ini dia!!!hahahahaha Transgender favorit gw.Urutan kedua setelah Jeff Hardy sebagai tokoh favorit.Artikel ini merupakan satu dari lima artikel Transgender yang ekslusif gw tulis mini-biography nya.Nong Poy adalah Transgender asal Thailand paling terkenal di Asia-tenggara bahkan dunia.Kecantikannya yang alami,membuat orang terkagum kagum waktu ngeliat dia pertama kali.

Terbukti lohh guys,saat gw pasang dp Nong Poy di BB gw,banyak yang terkecoh hehehhee mampus lu pada!Gw punya banyak pengalaman menarik saat pra- dan pasca menulis artikel tentang Poy.Pertama adalah saat mengumpulkan informasi selama kurang lebih sebulan,gw menyimpan banyak foto Nong Poy di laptop gw.Kedua yang paling pahit adalah panggilan gw di kampus berubah menjadi "Nong Poy" = ="....hadehhh pusing jadinya....Oh iya masalah judulnya,banyak yang bertanya kenapa judulnya seperti itu....oke simple jujur aja gw error karena suka ama Poy,dan takutnya gw malah dianggap....ehem ehem,nanti ada yang tersinggung hihihihihihi Tenang gw masih attraktif ke wanita orisinil di kehidupan nyata hehehehe meskipun orientasi gw hampir berubah karena Nong Poy hahahaha (menyukai wanita transgender terlebih kalo cantik gk bisa dibilang gay lohh cari aja di google ^^)

5.Alicia Liu...Dulunya Pria tapi Sekarang?

Kelima masih soal Transgender cantik saingan Nong Poy bernama Alicia Liu asal Taiwan.Artikel ini cukup mengundang perhatian para lelaki genit yang pasti mengira Alicia adalah cewek tulen...DING DING DING anda salah omm hihihihi.Meskipun sudah diakui negaranya sebagai wanita,Alicia dahulu dilahirkan sebagai laki laki bernama Liu Zi Hua.Artikel tentang Alicia pernah di share oleh beberapa teman gw di jejaring sosial dan sempat mengejutkan beberapa pembacanya hahahaha.

6.Jessica Liu...Kesabaran adalah Nafas

Kisah Transgender asal negeri Tirai Bambu benar2 mengesankan.Ia mengalami bully-ing selama Ia menempa ilmu disekolah.Berbagai cobaan dan siksaan dalam hidupnya ia lakukan demi membiayai operasi pergantian kelaminnya.Artikel tentang Jessica Liu merupakan artikel terlama yang pernah gw tulis saat ini yakni menghabiskan sekitar 4 jam untuk menyelesaikan artikel ini.Badan gw extra pegel plus sakit guys.....Salah seorang teman memberi kredit bahwa Jessica Liu memiliki daya attraktif yang tinggi karena fisiknya yang benar-benar menyerupai wanita asli.

7.Fatal Frame (Game Series)

Dan yang terakhir adalah seri game horror favorit gw yakni Fatal Frame (atau Zero dalam versi Eropa dan Jepang).Gw jadi jauh lebih berani main malam2 dalam kondisi gelap gulita akibat main permainan ini.Artikel ini berisi info2 dari Ff 1 hingga Ff 4 (untuk membedakan dengan singkatan Final Fantasy) serta jalan cerita dari masing masing game yang berhubungan satu sama lain kecuali game ke empat.

Fatal frame hingga saat ini dinominasikan sebagai permainan terseram sepanjang masa di berbagai negara di dunia (lebay).

At Last/Penutup

Sekali lagi gw mengucapkan banyak terima kasih atas kesetiaannya mengikuti blog ini.Ke depannya gw akan terus menulis hal2 yang menarik (akan gw usahakan diluar transgender wkwkwkwkw) dengan harapan bisa berguna untuk para pembaca sekalian.Gw juga mohon maaf sebesar besar nya jika selama ini ternyata blog gw kurang menarik atau bahkan banyak kata2 yang tidak pantas tertulis didalamnya.

So thanks for reading this 100th article,follow my tweet @kristo_XE,Don`t be shy to comment,and Keep Living in the Moment with me JEFF HARDY!!!!THANK YOUUUUU

2 komentar:

  1. duh ternyata masih muda mimin tuch.
    btw koleksi pics poy nya lengkap ya
    ngoahahahaha

    blog rame gini nape ga ada adsnya yaa?

    BalasHapus