Senin, 11 Mei 2015

Fallon Fox...Trans Perkasa Berlengan Baja (Transgender 26)

Welcome back to X-E Blog!!
Tanpa terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2015.Rasanya baru kmrn deh rayain tahun baru hehehehhee.Tanpa terasa pula setahun lebih gw nulis tentang transgender hahahahaaha.Dan tanpa terasa pula gw sudah menulis hingga transgender ke 26 wow!

Kali ini sebagai pembuka dari "The Months of Transgender 5",gw memiliki wanita transgender yang pasti berbeda dengan yang lain.Wanita ini sungguh kuat,bahkan sangat kuat.Jangan pernah main2 denngan yang satu ini atau sekali senggol langsung bacok!hohoho serem amat cuy!

Siapakah dia?Inilah dia,si nomor 26,Fallon Fox!

Biodata Singkat
Nama Asli:Boyd Burton
Nama Lengkap:Fallon Fox
Tempat/Tgl.lahir:Toledo,Ohio,USA 29 November 1975
Tinggi Badan:170 cm (5 ft 7)
Berat Badan:65 kg (144 lbs)
Ukuran Bra:?
Occupation:MMA Fighter

Fallon Fox terlahir sebagai pria dengan nama Boyd Burton pada 29 November 1975 di Toledo,Ohio,Amerika Serikat.Ia dikenal sebagai petarung Mixed Martial Arts (MMA) pertama yang merupakan seorang transgender.Di MMA,Ia dijuluki sebagai "Queen of Sword" atau berarti Ratu Pedang karena ia terkenal karena pukulan keras yang ia miliki.

Sama seperti Transgender pada umumnya,Fox mengalami kesulitan beradaptasi dengan gendernya sejak berusia 6 tahun.Ia merasa dirinya perempuan.Namun karena latar belakang keluarganya yang sangat kuat dengan norma agama,maka ia pun hidup sebagai lelaki dengan terpaksa.Ia bahkan sempat menikah dengan kekasihnya (perempuan tentunya) diusia 19 tahun.Dari pernikahan ini Ia mendapatkan seorang anak perempuan.

Setelah sempat mengikuti wajib militer,Ia pun menuntut ilmu di Universitas Toledo namun tidak sampai tamat karena Ia dikeluarkan dengan alasan "Memiliki Penyakit Kejiwaan".Fox kemudian bekerja sebagai supir truk untuk mengumpulkan uang guna melakukan operasi pergantian kelamin.Setelah uangnya terkumpul,pada tahun 2006,diusia nya yang ke 29 tahun,Ia pergi ke Thailand untuk akhirnya merubah kelaminnya.

(Sebelum;credit:TMZ)

Beberapa lama setelah operasi kelamin,Ia berlatih untuk menjadi seorang petarung MMA.Fox memulai debutnya pada tanggal 17 May 2012 dimana Fox mengalahkan Elisha Helsper setelah sempat mencederai Elisha di pertandingan singkat (2 menit).

Karir Fox didunia pertarungan bebas tak berjalan mulus karena Ia kerap menerima kritikan pedas dari manajemen MMA yakni UFC maupun dari sesama petarung.Beberapa pihak menyatakan bahwa Fox memiliki fisik yang tidak seimbang dengan wanita lain.Hal ini dikarenakan,Ia terlahir sebagai pria yang memiliki struktur tulang yang lebih kuat dibanding wanita pada umumnya.

Beberapa wanita bahkan tak ingin bertarung dengan Fox.Salah satunya adalah UFC Woman`s Champion yakni Ronda Rosey (padahal Ronda itu kuat loh,pas dia muncul di WWE Wrestlemania 31,Ronda mengangkat dan membanting Triple H dengan mudah).Fox mengalahkan dua lawan selanjutnya yakni Ercika Newsom dan Allana Jones juga dengan sedikit kesulitan karena Ia mengalahkan keduanya dengan singkat.

Dari sini,Fox semakin tak disukai.Salah satu pemain MMA bernama Matt Mitrione mengeluarkan sindiran keras terhadap Fox.MMA langsung mengeluarkan Matt sementara waktu dan juga memberi sanksi berupa denda yang tak sedikit.Tanggal 12 oktober 2013,Fox mengalami kekalahan pertamanya setelah Ia dibuat tak berdaya oleh hujaman Ashlee Evan-Smith yang juga seorang petarung wanita yang kuat.Meskipun begitu,Fox berhasil memenangkan dua pertandingan lainnya.

Fox yang seorang transgender dibuat terpojok oleh komentar publik,namun menurut pembicara MMA,mereka tetap akan mensupport Fox sebagai wujud kemanusiaan (masa?)

Gallerry







Okey guys itu dia tadi sedikit tentang Fallon Fox si wanita trans paling perkasa!Jadi dijalanan ati2 kalau ketemu cwe segede gaban kyk Fox hehehehe

So Thanks for Reading,and Keep Living in the Moment with me JEFF HARDY!!


Sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/Fallon_Fox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar