Minggu, 24 Mei 2015

Ryder Monroe...Panas Sepanas Film Panas (Transgender 27)

Welcome back to X-E Blog!
Setelah dua minggu gk ngeblog rasa emang gk nendang hahahahaha.Setelah kesana kemari mencari kandidat baru dalam rangkaian ke-lima dari "Months of Transgender" akhirnya gw berhasil menemukan satu orang wanita trans yang...well baru keluar dari pemanggang alias panas hohohohoh

Kenapa panas?Meriang?

Gw pun hampir meriang waktu membaca kisahnya,jadi gw memutuskan hanya mereview singkat terhadap wanita trans yang ternyata berprofesi sebagai bintang film dewasa!WOW!Inilah dia nomor 27,Ryder Monroe!

Biodata Singkat
Nama Lengkap:Ryder Monroe
Nama Lain:Ryder Morrison
Tanggal Lahir:Virginia,USA 14 September
Tinggi Badan:?
Berat Badan:?
Occupation:Adult Video Actrees,Musician

Ryder Monroe adalah seorang wanita transgender kelahiran 14 September di kota Virginia,Amerika Serikat.Ia dikenal baik sebagai seorang musician maupun seorang aktris film dewasa (baca:from the por to the no)....Seperti pada transgender sebelumnya,Ia merasa ada yang berbeda dari gender sebenarnya.

Ryder dibesarkan di Virginia disebuah keluarga kelas menengah yang serba biasa.Ayahnya seorang bangsa Yahudi dan Ibu nya seorang warga Haiti.Ryder kecil seringkali main musik sehingga Ia pun memiliki Hobby memainkan musik.Namun Ia merasa menjadi anak perempuan yang terperangkat ditubuh yang salah.


Pada usia 21 tahun,Ia akhirnya menyadari dirinya transgender.Namun Ia tidak memulai masa pergantian kelamin hingga 3 tahun kemudian.Ia ingin menjadi seperti guru sekolahnya yang Ia kenal sebagai seorang yang cantik dengan rambut panjang yang pirang.

Ryder kemudian memulai karirnya sebagai seorang pemusik dimana Ia mendalami teknik vokal.Tahun 2012 lalu,Ia mengeluarkan album pertamanya "Put That On Everything".

Seperti yang juga sudah disinggung diatas,selain musik Ryder juga aktif sebagai bintang film panas.Ia biasanya bermain di genre yang memang ditujukan untuk dirinya yakni "shemale" meskipun memang sebtan tersebut telah dinyatakan sebagai perkataan yang offensive.Saat ini Ryder dikenal sebagai penyanyi lepas maupun sebagai aktris film dewasa yang fenomenal.

Gallery









Okey guys itu dia tadi sedikit tentang Ryder Monroe a.k.a Ryder Morrison yang bisa dibilang pandai dalam dua bidang seni yakni seni musik dan seni "diatas ranjang" #ups

So thanks for reading and Keep Living in the Moment with Me Jeff Hardy!!!

Sumber:
http://caramelstgirls.com/interview-with-ryder-monroe/
http://www.thefabfemme.com/?p=17446

Tidak ada komentar:

Posting Komentar