Senin, 16 September 2013

Galau???

Hi Guys come back with me again!kali ini gw sebenarnya lg gk mood utk nulis blog.....tp krn saking bosennya,it`s okey lah kl gw sedikit berbagi informasi.....

So for the purpose,gw pengen mencurahkan sedikit ap yg ad dii pikiran gw saat gw nulis ini blog.Gw lg bingung ni guys,knp ampir smw tmn2 gw memanggil gw dgn nickname yg gk biasa bwt gw...."The Galau Man"....yaelah emg knp gw sih y???emg mrk asal ngeledek atau emg gw keliatan sdg galau???

Singkat cerita gw mencoba utk merenung....emg gw lg galau berat man!Gw punya kisah cinta yg menurut gw tragis...dan mungkin utk lu smw yg baru denger,pasti kaget saat tau bahwa gw gk pernah mengalami yg namanya pacaran.....so you know what,gw nanya ama tmn2 gw dgn laga sok polos..."pacaran kyk ap sich guys???"wkwkwkwkwkwk

Gw gk bisa bohongin diri gw sendiri,gw emg lg naksir berat ama seorang cewek yg ud gw incer selama kurang lebih 5 thn.And did you believe,gw gk pernah berhasil utk merebut perhatian dia apalagi hatinya....cewek ini...well she so means to me all this long.Cantik,baik,ramah,sopan,berbudi,supel,dan satu yg paling bikin gw jatuh hati ama dia adalah senyumnya yg bener2 murah...untung aj gk murahaan wkwkwkwk soalnya waktu gw liat dia senyum....seakan pintu surga terbuka bwt buat gw.Saat pertama kali gw ketemu dia,kita berdua msh SD.....dan wkt itu,namanya blm puber wkwkwwkwk gw biasa2 aj ama dia.Ampir 3 tahun setelah gw lulus SD atau sekitar thn 2008-09an gw bertemu lg dgn dia.....Dan bener2 guys,gw merasakan getaran jiwa (lebay) yg bener2 beda dr sebelumnya....gw seakan benang kusut yg gk bisa lurus kalo ketemu dia...benar2 super WOW!!!

Akhirnya gw coba utk deketin dia....step by step,time by time.....She responds good to me relatively.Gw sering ajak dia gereja bareng.Dan wow duduk ama dia merupakan anugerah bwt gw!Singkat kata,tn 2009an lg zaman2 nya pake Facebook atau twitter....Trus abis gw bikin FB,satu org yg gw inget utk gw add adl si cwe ini.Dan setelah gw buka page profile nya.......Braakkkkkk hati gw kyk tersetrum listrik tegangan tinggi....dia ternyata dah ad yg punya bro!!!!

Hancur hatiku...mengenang dikau menjadi keping2 setelah kau pergi....

wkwkwkwkwk gw sering inget lagu itu hahahaha....gw gk pengen just let her go away from me....please don`t go!Gw hancur dlm keheningan batin (super lebay)

Tapi gw ttp ajak dia gereja dan sms-an ama dia kyk biasa....kl dirumah,gw hanya liat wajahnya yg cantik itupun hanya lwt FB.....terlebih rumah gw dulu blm ad internet,jd sulit utk browsing.....Sampai suatu malam,dia cerita gw wkt gw lg anter dia balik ke rumahnya,bahwa dia baru putus ama cwo nya itu....The first words that come out from my mind was....."God,is this ur direction or disaster for me?"

Utk memastikan....gw berdiam sejenak....gw berdoa saat itu,memohon petunjuk Tuhan.Dan akhirnya gw memutuskan utk semakin mendekati dia....meskipun gw blm berani utk nyatain perasaan gw ke dia....

Tapi,entah masuk thn 2012 gw semakin jauh ama dia.....gw sms jarang dibales.pokoknya berasa beda banget ama dia sebelumnya...sampai pd satu malam yg gw gk akan lupakan dimana semua terjawab...setelah gw ditolak ama si cwe,intinya dia punya cwo baru lg....dan cwo ini i knew him very well because he`s none other than my childhood friend.

However the road is still long.....it`s not over yet

2 komentar:

  1. remember bro, bintang di langit itu bertebaran dimana2. = CEWEK ADA BANYAK

    BalasHapus
  2. GALAU ? statement gapenting, Watch this bro http://www.youtube.com/watch?v=gz8CF8PcV8g mungkin bisa jadi inspirasi idup bro!

    BalasHapus