Senin, 23 September 2013

My Bike Honda Supra Fit Part 1

Hello guys,comeback with me again,this time i really confuse with myself....karena ap???gw bingung ini blog sepi kaga karuan....setelah melihat sekeliling gk jelas utk cari2 inspirasi,akhirnya gw dpt 1 topik utk g tulis malam hari ini....Motor gw tercintah Honda New Supra Fit keluaran tahun 2006

Setelah gw recalled back my memory few years ago,tepat nya di tanggal 31 July 2010 pukul 12.00 siang dimana bokap gw membelikan gw sebuah kendaraan yg membuat gw tdk hrs jalan kaki lg kyk dulu.Ceritanya emg pendek banget guys dan terkesan buru buru.Ceritanya Puji Tuhan banget Bokap dpt rejeki meski terbilanng gk byk,tp katanya sih cukup utk beliin gw motor (yeyyy....tp second alias bekas = =)


Besoknya,tgl 31 itu,gw mulai cari motor bekas ama bokap....kelilingan ber jam jam dgn bekal bbrp catatan dr koran atau internet.Cuaca wkt itu amat mendukung guys utk berkendara,jd gk perlu takut hujan.Dan dari jam 8 pagi mpe sekitar jam 11,gw ama bokap hrs puas dgn tangan hampa.Waktu mau baik ke pademangan,gw lewat disebuah bengkel,dan apa yg terjadi???sebuah motor tersenyum manis pada gw,mata gw pun bersinar terang seperti layaknya Gading Martin melihat Gisel pertama kali (lebay.com)

Gw pun lgs menyuruh bokap utk berhenti,dan tanya2 ama tuh bengkel.Dan hasilnya JENG JENG!!!!kedua belah pihak sepakat utk berdamai ehhhh...mksdnya sepakat utk harga yg ditetapkan!

Dan motor itu diantar kerumah gw bbrp saat kemudian (krn hrs di cek keadaan mesin,dan berkas2 surat kelengkapan nya).Perasaan gw wkt liat motor itu........seakan kyk "Dream comes true".Gw sama sekali gk nyangka gw bs punya motor sendiri!bahkan gw sempet dgn bego nya,nyubit pipi gw ndiri bwt mastiin ini mimpi atau bukan hahahahaaa!!!!

oke guys,blm selesai yach,lanjut nanti ke part 2!thank you for reading,Have a nice day GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar