Kamis, 12 September 2013

Kuliah...Kuliah....OH Kuliah....

Hi Guys come back with me again,this time gw pengen share pengalaman gw yg baru gw alamin hr ini...     K-U-L-I-A-H

Hari ini lookslike,gw bangun agak pagi.....jam 5 saat lagu rock yg gw pasang sbg alarm berbunyi (yeps Killswitch Engange-This Fire Burn adalah lagu alarm gw...dasyat kan,gmn gw gk bangun).

Dengan langkah malas,gw berangkat menuju kampus gw tercinta yakni Universitas Bunda Mulia alias UBM.Udara dingin yg menusuk tulang ini mengingatkan gw saat gw Welcoming Freshmen alias ospek.Belum lg pas dijalan,gw hrs berhadapan dgn yg namanya Truk kontainer yg gede nya bener2 ngalahin Big Show.

Masuk di hall UBM,seperti yg gw bayangin sebelumnya,rame nya bener2 gk ketolongan....mirip kyk ngantri masuk arena Wrestlemania = =.....bayangin aja,utk sampe ke lantai 5 aj butuh wkt 20 menit utk nunggu lift...akhirnya krn takut telat,gw terpaksa naik tangga...Hufttt gk lucu gw telat di hari pertama

Naik ke lantai 5,napas gw mungkin kyk Pho kung fu Panda yg berusaha naik tangga gk tau nya pas liat ke bawah baru bbrp ank tangga doang....JENG JENG!!! AKHIRNYA LANTAI 5 JUGA!!!!

Tapi mn y kelas gw???gw kelilingan kyk org gk berpendidikan,dan tanya kiri kanan pun jawaban nya sama "Gw jg ank baru" = =.....tanya atau kaga sama aj dong.Akhirnya gw berhasil jg nemuin kelas gw utk hr pertama gw...

Masuk dikelas,gw kaget setengah mampus,cowo nya cm 8 org dan sisa 40 adl cewe....Dan apa yg terlintas dibenak gw.....ah biasa aj,gk ad yg cakep (hehehehe bercanda)...Selang 10 menit setelah gw msk,kelas pun dimulai....Jam jam bete pun berlangsung dgn perkenalan yg gk kalah bete nya...Untung aj gw gk pass out wkt kyk di SMA hahahahaa....

Yang paling gw boringin adl wkt istirahat yg tipis pake bgt....cm 20 menit = = kalo buat gw itu cm ckp utk ke WC + rapiin rambut dan balik lg ke kelas......

Oh iya,kalo masalah ruang kelas.....It`s good so far.Ank2 nya jg nyenengin kok...karena 90 % itu cewek jd terkesan lbh serius....sedangkan gw dan cwo2 cm manyun doang wkwkwkwkwk

Nah itu lah guys,pengalaman singkat gw in my debut on UBM......Let`s see on the next story!

UBM???NEXT LEVEL!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar