Senin, 02 September 2013

Love is.........

Mungkin u semua yg ud prh buka pos gw sebelumnya,ad penjelasan singkat tentang kehidupan cinta gw....well sebenernya gw paling males kl cerita2 soal yg satu ini,tapi it`s okey lah,namanya blogspot,to be there to be told.....

Jadi kyk yg ud prnh gw cerita di blog pertama gw,gw dr gw lahir sampe saat gw nulis blog ini,gw msh single guys....jd singkat cerita gw ditolak cwe itu ud 6 kali (slh satunya nolak gw 2 kali)...nah saking eneg nya,gw mulai lelah dgn smw ini (lebay)

Saat ini,gw sedang mengincar seorang wanita yg gw anggap perfect....cwe ini luar biasa deh menurut gw...cantik inside and outside,had a sweet smile,berjiwa kuat (meski dia bilang dia agak cengeng),dan paling gk bs jika gk ada kegiatan....pokoknya tipe cwe yg ulet bgt deh....and there`s only one word residing in my heart....and that word is "WWWWOOOOOOOWWWWWW!!!!"

Sebenarnya si cwe dah ad yg punya....namun apakah itu membuat gw mundur???tentu tidak guys....toh baru sebatas pacar....tp di satu sisi gw mencoba berpikir dan merenung.....gw tau gw salah kl berada ditengah hubungan sepasang kekasih yg lg hangat2nya.....Tp gw somehow,gk mw biarin dia gitu aj....nih cwe sulit membuat gw move on,meskipun gw dah ditolak....

Di kampus gw,byk bgt cwe2 yg lbh cantik dan mapan dibanding ama dia.....tp gw sm seklai gk tertarik utk move on....mungkin utk sebagian lu yg baca posting ini berpikir kl gw itu bodoh....y never mind guys,you`re absolutely got a point in the end....

Somehow and someway,gw jg gkk tw knp......sepintas,dia cm cwe biasa yg.....jg biasa aj.Tp kata "biasa" inilah yg gw garis bawahi.....

Gw sempet mengira....."apakah cuma mimpi utk dapetin kamu???"
dan juga "Mungkinkah cwe cantik kyk dia bs gw dapetin???"

pertanyaan2 galau kyk diatas pasti prnh u pd alamin....Tp setelah gw ikut berbagai kegiatan rohani di gereja,akhirnya gw sadar bahwa di dalam nama Tuhan itu sesungguhnya tdk ad yg mustahil.....Gw percaya bahwa Tuhan pasti akan memberikan jalan utk gw bwt dapetin dia.....apakah kalian meng-amini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar