Rabu, 05 Maret 2014

Transgender:Ini Panggilnya Mas atau Mbak ya? (Improve Version)


Alright guys,back with me again in Extreme Enigma!Entah kesurupan setan apa gw ini tiba2 gw teringat tulisan blog gw desember 2013 lalu tentang para banci cantik itu......Tapi gw jamin 10.000% gw msh pecinta wanita!Real Man Loves Woman!And I`m the one hehehehhe jadi gw gk akan error cuma gara2 para transgender2 yg pernah gw tulis.

Gw memutuskan untuk membuat versi Improve dari tulisan gw itu,dan gw juga menemukan 6 kandidat baru didalam daftar Transgender Favorit era kini!Mereka seperti yg kita ketahui,dilahirkan sebagai laki2 hanya menemukan jati diri mereka sebagai seorang wanita.Pertamanya gw pun kaget seperti pada gambar diatas (Triple H)

Dalam daftar dibawah,ada 4 Transgender yg sdh gw tulis sebelumnya,dan tetap akan gw tulis melengkapi 6 kandidat baru hehehee HERE WE GO!

1.Nong Poy


Nong Poy tetap berada di posisi paling atas!Dijuluki sebagai "Pria Tercantik" sepanjang sejarah Transgender.Poy lahir tanggal 5 oktober 1986 jadi per 2014 Poy berusia 28 tahun.Nong Poy mengaku bahwa dirinya terasa bagaikan lahir kembali setelah operasi transgendernya.Nong Poy melakukan Oprasi pergantian kelamin pada usia 17 tahun atau sekitar tahun 2003.

2.Alicia Liu




  Alicia Liu naik ke posisi ke 2.Menurut gw agak sulit siapa yang ada di posisi pertama.Tapi tetaplah Nong Poy karena Alicia masih memiliki bentuk kaki dan lekuk tubuh yang menyerupai laki2 cungkring alias kurus.Tapi kalo soal face,Alicia jauh lebih unggul dari Nong Poy.Li Zihua (nama kelahiran) lahir pada 12 Juni 1986.Ia melakukan operasi kelamin pada usia 18 tahun.Saat ini Liu aktif baik sebagai artis dan modeling.Tapi jujur aja,meskipun laki2,Alicia Liu sempat membuat gw lupa daratan beberapa saat setelah gw nulis artikel ini.Wahh mulai rusak nih otak gw....

3.Dena Rahman


NAHHH!!!Mencinntai produk dalam negeri hehehehe.Dena Rahman menggantikan Dorce di artikel ini.Bagi anda yg sudah "hidup" di era awal 1990an hingga at least awal 2000an,pasti tau kan penyanyi cilik bernama Reynaldi.Namun tiba2 Ia menghilang bagai ditelan bumi.Dan hingga 2011 lalu,Reynaldi masih jarang terlihat.Namun publik dikejutkan dengan berita ttg kemunculan kembali Reynaldi yg benar 180 derajat berbeda.....kira2 apa ya bedanya?nihhhhh!


*flatface* and if you not down with that...then we got 2 words for ya!CANTIK SEKALI!

4.Bell Nuntita


I`m sorry dear Bell,you`re down to 4th place this time.Beberapa Tahun setelah ketenaran Nong Poy,Thailand kembali di gojak dgn karya emas dari Bell Nuntita setelah audisi "Thailand Got Talent".Ia memiliki 2 suara yang sangat kontras.Suara pertama adalah suara wanita yang sangat merdu dan lembut pake banget.Sedangkan suaranya yang kedua....well sudah dapat dibayangkan suara asli Bell yakni suara laki laki yang sangat dalam.Bell lahir di Thailand 20 Desember 1983.Ayahnya yang anggota kemiliteran,tidak menerima kelainan Bell dan sering menyiksa dirinya untuk kembali menjadi Laki laki.OUhhhh kasihan..

5.Kayo Sato

 

Sato ttp berada di tempat ke 5. Terlahir pada 26 Desember 1988 sebagai pria, Satoh kecil memang mengalami gangguan identitas semenjak dulu.Yang gw salut dari transgender satu ini adalah menurut pengakuannya,Kayo tidak pernah melakukan operasi bedah kelamin seperti yang dilakukan para transgender.Ia beranggapan bahwa wajah cantiknya merupakan anugerah dan jalan nya sebagai seorang wanita.Gw sih gk gitu percaya dengan apa yang ud dia klaim.Masalahnya secantiknya transgender,pasti sisi laki nya ada.Tapi ini full seperti perempuan asli.Wow banget!Dan lagi lekuk tubuhya masih terlihat seperti laki laki.Namun tetap,soal face,tetap 4 jempol.

6.Lee Si Yeon


Urutan ke 6 adalah transgender asal Korea Selatan ini.Terlepas dari fenomena Boy dan Girl band korsel yg sedang booming di Indonesia,ternyata Korsel memiliki transgender yg tak kalah menarik juga lohh. Lee Si-Yeon dilahirkan pada 24 Juli 1979 , dan melakukan debut sebagai seorang model pria dengan nama Lee Dae-Hak. Dengan penampilan yang feminin dan ramping , Lee menjadi model pria pertama yang tampil dengan busana wanita diatas catwalk . Lee mengalami krisis identitas gender sejak masa sekolah dan melakukan operasi gender di tahun 2007.

7.Chen Lili

Tidak begitu banyak yg gw tahu ttg satu banci ehh transgender ini.Celakanya Lili lahir pada bulan yg sama seperti gw  tetapi  pada tahun 1980.Yang jelas Ia resmi menjadi wanita pada sekitar 2004.

8.Harisu


Urutan 8 adalah Transgender lain yg juga berasal dari Korsel bernama Harisu.Nama aslinya adalah Lee Kyung-eun yang lahir pada 17 February 1975.Ia adalah transgender Korea pertama yang menjadi entertainer yg booming akibat membintangi sebuah iklan pada 2001.


Secara mengejutkaan pada 2007 lalu,Harisu sudah menikah dengan aktor bernama Micky Jung dan hidup bahagia selamanya!(kayak cerita dongeng).Oh iya,Harisu juga terkenal karena karirnya dalam dunia tarik suara loh
 
9.Kim Petras


Kim Petras terlahir pada 27 Agustus 1992 di Cologne, Jerman. Doi adalah seorang penyanyi pop remaja. Petras memiliki ciri khas lagu dengan genre electronic dance pop dan sudah dikontrak label indie Joyce Records. Petras menjadi pembicaraan publik luas secara global lantaran dirinya melakukan operasi transgender di usia yang sangat muda.

10.Ayana Subaki

Ayana Subaki menutup artikel ini di urutan terakhir yakni 10.Ia lahir sebagai laki2 pada 1984.Ia melakukan operasi pergantian kelamin pada July 2006.Pada desember tahun yg sama Ia resmi menjadi wanita setelah diakui oleh marga keluarganya.Meskipun begitu,Subaki-san sempat masuk kuliah sebagai Laki laki namun ditahun kedua Ia keluar untuk menjalani operasinya.

Okey guys,itu dia tadi ke sepuluh Transgender cantik versi Extreme Enigma.Jangan bingung atau pusing krn melihat para Transgender tadi.Bersyukurlah dgn apa yang anda dapatkan sebagai Laki laki ataupun perempuan,karena itu adalah pemberian yg Maha Kuasa.Just Be Yourself!GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar