Jumat, 01 Agustus 2014

Service Motor saat Lebaran

Finally,away from those Transgender,that make me crazy from time to time...Gw dapet inspirasi artikel ini saat sedang memandangi motor gw tercinta Honda Supra Fit Tahun 2006 itu....Ternyata sebentar lagi motor gw ulang tahun yang ke 8 tahun hehehehheehe inget aja gw

Seperti lirik lagunya band lokal Peterpan (Noah) Akhirnya kini kusadari...Motor gw yang jelek itu gk pernah tersentuh.Termasuk mesinnya yang sudah mulai mengeluarkan suara yang kasar.Wow,mumpung bokap sedang dapet rejeki tahunan alias THR,mantaplah niat gw untuk mendatangi bengkel tempat langganan gw yang juga tempat dimana dulu gw "melamar" motor itu untuk menjadi milik gw.



Pagi yang cerah,seusai fitnes dengan napas yang masing tersengol-sengol,gw datang ke bengkel tersebut.Dan wowwww banyak banget yang antre...buset deh,gw inget saat itu adalah malam takbiran yang pasti orang2 mempersiapkan motor untuk lebaran ke kampung halaman.Setelah agak lama menunggu,akhirnya tiba giliran motor gw.Nah disitu motor gw langsung dibuka dan dibersihkan karburator dan busi.Suara mesin permbersihnya ternyata agak pekik di telinga.Dan saat ganti oli,teknisi yang menangani langsung kaget,karena oli gw sudah bener2 cair dan hitam pekat....hehehehhehe maklum deh,jarang diliat kalo oli gitu mah.

Tak lupa pengecekan air aki,yang ternyata masih banyak (karena beberapa hari sebelumnya,sempet gw isi),dan memang starter nya masih sanggup lewat elektrik starter.Setelah dinyalakan....krikkk brummmmm...wuihhh suaranya halus lagi sehalus kulit si "dia" hehehehhe jadi ngaco gw.Total biaya nya 73 ribu meliputi service ringan dan oli (disini oli shell)....Dan dengan santai gw melaju pulang ke rumah dgn motor gw yang seakan "terlahir" kembali hehehhee

Oke deh itu dia tadi pengalaman kecil gw saat service motor gw di bengkel,take care of your bike guys!

Dan dengan ini X-E Blog mengucapkan "SELAMAT IDUL FITRI 1-2 SYAWAL 1435 H,MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"....And Keep Living in the Moment with me Jeff Hardy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar