Selasa, 12 Agustus 2014

The Months of Transgender 2

Hello guys!Welcome back to X-E Blog once again!
Okey,back to nature for this blog,malam hari ini setelah lebih dari 2 pekan terlepas dari transgender,kini X-E Blog kembali menghadirkan fitur utama yag bersifat "Sementara".Hadehh gw gk tau deh mw nulis apa lagi,secara gw dah bnr2 kehabisan bahan.Dah kyk ap aja nih....

Seperti pada rangkaian yang pertama,The Months of Transgennder 2 (Juli 2014) adalah rangkaian artikel yang berisi mini-biography tentang wanita2 transgender pilihan gw.Perbedaannya kali ini adalah rangkaian kedua memiliki 6 kandidat tidak seperti rangkaian pertama yang hanya memiliki 5 kandidat.Jadi totalnya,blog ini telah mengangkat 11 wanita transgender,dari berbagai negara Asia maupun Eropa.Banyak sekali pengalaman yang cukup menarik bagi gw,selama gw menulis tentang mereka semua.Diantaranya gw dikira Gay oleh orang yg gk gw kenal,hingga laptop yang penuh dengan foto2 mereka.Karena gw gk ingin ada foto yang hilang atau repost.

Oke deh marilah kita lihat ke 6 wanita transgender di rangkaian ke dua ini!

1.Kayo Satoh

Ratings:70/100

Oke dimulai dari si "kawai" Kayo Satoh.Yang agak terkejut setelah melihat dan membca kisahnya yang ternyata cukup unik.Ia sampai-sampai meninggalkan keluarga nya dikampung hanya untuk mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang wanita.Ia mulai mencari jatidirinya dengan menjadi seorang model majalah maupun model pakaian wanita.Ironisnya,sang pemilik agency yang Kayo singgahi,samasekali tidak menyadari bahwa Kayo adalah mantan pria.Seperti hanya Nong Poy,Ia tidak melakukan operasi pada wajahnya.Pada sebuah interview,Kayo mengatakan bahwa ia hanya mengandalkan make-up dalam menyangga kecantikannya yang alami.

Setelah mengakui jatidirinya sebagai wanita transexual,Ia menjadi terkenal sebagai "cosplayer" anime dan game di Jepang maupun sebagai peain terbaik game bertarung "Street Fighter" setelah mengalahkan pemain terbaik sebelumnya.....Artikel ini mendapat respon yang cukup baik pada minggu pertama peluncurannya.

2.Harisu

Judul Artikel:Harisu...Memang Beda
Ratings:70/100

Urutan kedua dan ketujuh secara keseluruhan adalah Wanita trans asal Korea Selatan bernama Harisu.Ia dilahirkan sebagai Lee-Kyung Yeop.Ia bertahan dalam wujud laki2 setidaknya hingga lulus dari sekolah SMA.Harisu saat masih menjadi lelaki,sempat di keluarkan dari tempat wajib militer akibat sikapnya yang terlalu "girly" alias keperempuanan.Ia dicurigai mengidap penyakit kejiwaan.

Harisu terkenal setelah membitangi iklan kosmetik lokal di Korea yang menunjukan Adam`s Apple atau jakunnya yang menantang.Ia pun akhirnya dipinang oleh penyanyi rapper Korea bernama Micky Jung,dan membangun sebuah rumah panti asuhan dengan bantuan suami dan ibu mertuanya untuk merawat anak jalanan dan wanita transgender seperti dirinya!

3.Kim Petras

Ratings:80/100

"Spirit that trapped in the wrong body" atau jiwa yang terjebak pada tubuh yang salah juga dialami oleh Kim Petras asal Jerman ini.Ia dilahirkan sebagai Tim,namun ia merasa dirinya adalah wanita sejak kecil.Ia sangat merasa risih jika harus pergi keskolah dengan pakaian laki-laki.Orang tua ya bersikap biasa saja dengan kelakuan anak mereka.Namun tetap menerima nya apa adanya....Kim akhirnya berhasil menjadi wanita trans termuda yang pernah melakukan operasi pergantian kelamin di usia sekitar 12 tahun.

Setelah dewasa ia menjadi seorang penyanyi,dan tahu gk sih loo???suaranya halus ngalahin aspal dijalanan wkwkwkwk

4.Kevin Balot

Ratings:80/100

Untuk yang satu ini,gw punya pengalaman menarik dimana,artikel yang gw share di Twitter,dan ternyata Kevin Balot sendiri yang me-retweet artikel ini...gw sangat terkejut setelah tahu bahwa Kevin yang membuat artikel ini laku selama beberapa hari.Dia juga berterima kasih pada gw karena telah "promosi" dirinya.hehehehe Ur welcome Kevin!

Setelah gw cek kebenarannya,akun twitter yang me-retweet gw adalah 100% benar asli Kevin Balot!

5.Jenna Talackova

Ratings:75/100

Gimana sih rasanya kalo dibuang?Nah wanita trans asal Kanada ini pernah mengalami gimana rasanya jadi "sampah" yang terbuang.Jenna mengikuti ajang Miss Universe di Kanada,dan di DQ akibat dianggap sebagai "unnatural woman" alias wanita tak alami.Akibatnya ia pun terkenal akibat keputusan dari pihak Miss Universe.Namun pemilik ajang konstes kecantikan tersebut,akhirnya memutuskan untuk mengambil Jenna kembali untuk berkompetisi karena Ia juga punya hak untuk menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut,sebab data diri yang menunjukan dirinya sebagai wanita sangat lengkap dan resmi dari pemerintah.

Untuk yang satu ini,yaaaa not bad lah untuk seorang mantan kompetitor Miss Universe.

6.Andrej Pejic

Ratings:30/100

yang ke enam dan secara keseluruhan adalah kesebelas adalah Andrej Pejic.Ia sebelumnya dikenal sebagai model androginy yang memodelkan pakaian wanita meskipun status gender nya sebagai laki laki.Namun dibalik itu semua,ternyata menjadi seorng wanita sesungguhnya merupakan impian Andrej.Ia terbilang "fresh" karena SRS yang ia jalani baru saja terjadi awal 2014 lalu....namun sayang sekali,Transgender terakhir ini tidak mendapat respon yang baik dari pembaca....Jadi agak nyesel jg gw = ="

Closing
Pheww...11 wanita transgender,mungkin aja gw bisa tim sepak bola wkwkwkwkwk....sampai artikel ini ditulis,gw belum menemukan kandidat baru untuk melengkapi rangkaian wanita trans yang akan gw tulis.Mungkin ini adalah saatnya gw untuk "move on" dari para banci hehehehehehe....so let see the next chapter of this stupid blog!

So Thanks for reading,and Keep Living in the Moment with me Jeff Hardy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar