Rabu, 23 April 2014

Filter pada Rokok Filter Jangan dipatahkan


Ingin sekedar membagikan pengalaman lama sekitar beberapa bulan silam.Iseng2 diberikan sebatang rokok oleh teman gereja.Ternyata rokoknya adalah sebuah merk rokok mewah mild yang juga jenis kretek (clove).Setelah disundut teryata rokok tersebut sangat ringan.Gw pun melihat seorang teman lain menghisap rokok non-filter (tanpa filter) yang terkenal kuat.

Lalu gw dengan iseng (dan bodohnya) mematahkan filter rokok yang ada ditangan gw itu,lalu gw hisap.Entah mengapa,beberapa detik setelah nya,gw langsung merasa kepala ini gk karuan.Badan gw pun gemetaran parah,kaki terasa lemes pake banget,mata berkunang-kunang,dan mual ingin muntah.

Badan gw pun langsung berkeringat tidak karuan,sampai2 air keringat menetes deras seperti waktu gw sedang Fitnes di Gym.Gw pun mencoba berdiri,namun sia2.Gw pun sempat berpikir bahwa gw akan mati disitu,dalam keadaan gelap dan sepi (karena sedang ngumpet hahahaa).Sesaat mata pun gelap,gw pun membuang rokok sial itu dari tangan gw sambil berusaha untuk bangkit berdiri,tapi tetep gk bisa.

Gw nyesel banget gw ng`rokok ngumpet disudut bangunan gereja.karena saking gk kuatnya,gw lalu ngesot ke tembok,dan bersandar ditembok itu.Aneh padahal gw dah sering merokok saat itu.Gw coba mejemin mata sebentar,dan bahkan gw sempat tertidur di situ.Dan alhasil setelah beberapa menit (15-20 menit),gw pun akhirnya merasa agak segar.

Gw pun langsung bingugn sendiri dengaan apa yang terjadi ama gw tadi.Besoknya,Gw pun minta rokok yang sama seperti kemarin ama teman gw itu,dan kembai gw patahkan filternya,dab gw hisap seperti hlanya rokok non-filter,dan gw pun mengalami hal yang sama!!!!

WAHHH gawat juga nih rokok.Karena setelah gw hisap tanpa mematahkan filternya,gw masih biasa2 aja tuh.Kesimpulannya dari artikel ini,jangan iseng2 sembarangan,karena iseng bisa membawa malapetaka bagi diri kita sendiri.SALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar