Minggu, 27 April 2014

Tentang si "Anak Kembar"

Hi Guys,akhirnya setelah berminggu minggu "menderita" karena UTS yang mendera,gw bisa kembali untuk menulis blog bodoh ini heehehhehe.Dan malam ini,sebelumm mulai,gw hanya ingin mengucapkan "Selamat Hari Paskah" bagi semua umat Nasrani sekalian.

Okey,let`s get to the point shall we?Singkat cerita,inspirasi arrtikel ini pada saat jalan2 ke mall melepas penat sehabis UTS.Nah di sebuah Mall di Jakarta Utara,gw melihat sepasang anak perempuan yang mungkin aja umurnya seumur gw.Mereka tuh terlihat kompak mulai dari warna baju,celana,hingga pastinya wajah mereka yang identik (namanya juga anak kembar).

(BY2)
Memang,anak kembar itu,bukan lagi sebuah barang baru.Bahkan gw denger2,ud ada berbagai trik untuk para orang tua yang ingin punya anak kembar.

Menurut Wikipedia,Kembar atau anak kembar adalah dua atau lebih individu yang membagi uterus yang sama dan biasanya, tapi tidak selalu, dilahirkan dalam hari yang sama. Pada manusia, ibu dengan kandungan yang membawa bayi kembar dengan demikian akan mengalami persalinan berganda dan biasanya masa mengandung yang lebih singkat (34 sampai 36 minggu) daripada kehamilan bayi tunggal. Karena kelahiran prematur biasanya memiliki konsekuensi kesehatan kepada bayi, kelahiran kembar seringkali ditangani secara khusus yang agak berbeda daripada kelahiran biasa.

Gw pun punya pengalaman menarik dgn salah satu teman gw yang ternyata kembar.Saat itu,gw dah cukup akrab ama nih org.Tapi suatu hari waktu papasan ama gw di koridor kampus,entah kenapa dia langsung berlagak gk kenal sama gw.Gw pun agak bingung ama nih org.Secara,kemarin sorenya masih ketemu,dan fine2 aja tuh.

(Jo Twins aka Boyfriend)
Gw pun langsung deketin tuh org,dan nyapa kecil,,dan aneh sekali,dia langsung mengerenyitkan dahi sambil nanya siapa gw.Nah lohh!!!Pikun atau Amnesia nih anak?Wahhhh gw pun bingung setengah mampus sore itu.Ini bukan April Mop kok,tapi nih anak mau bercanda dengan candaan konyol.Gw mencoba mengingatkan dia,tapi ternyata dia benar2 gk kenal gw.

Gw pun bingung gk karuan.Baru kali ini ada teman kayak gitu.Tapi waktu itu gw masa bodo amat,karena dia cwo,gk penting lah wwkwkwkkk.Dan semua kebingungan gw terjawab beberapa hari setelahnya.Ternyata,teman gw itu punya kembaran.Pantesan.......

Mereka tuh bener2 persis dari wajah,tapi waktu di sejajarkan,ternyata ada perbedaan diantara mereka.Sang kakak memiliki badan yang lebih atletis dibandingkan sang adik.Tapi kabarnya,si adik lebih pintar dibanding kakaknya.Akhirnya,untuk bisa membedakan,si kakak merubah model rambutnya serta memakai kontak lens pada matanya,dan si adik menggunakan kacamata minus.

(Twin Sisters from South Korea)
Kisah menarik lainnya,datang dari Korea Selatan.Tentunya gw gk akan berbicara tentang para Boyband atau Girlband asal negara Gingseng tersebut.Karena beberapa waktu lalu,gw pernah menulis artikel berjudul "Operasi Plastik:Reversing Your Fate".Pada artikel panjang tersebut,gw menulis tentang sepasang kembar dari Korea yang sering merasa tidak percaya diri karena memiliki wajah yang dibawah standar.


Memang sayang sekali,Korea Selatan memang punya banyak wanita berwajah cantik,namun kecantikan mereka ada yang didapatkan lewat jalan operasi plastik,dan parahnya lagi,mereka yang berwajah cantik dikabarkan angkuh dan memiliki standar sendiri untuk para wanita disana.Wanita cantik akan berteman dengan wanita cantik juga.Wahhh parah banget ini.

Nah sepasang kembar ini ditolong oleh program kecantikan lokal di Korea agar bisa di Oplas secara cuma2,dan hasilnya memang sangat menakjubkan.

(Mio and Mayu Amakura;Fatal Frame 2 [PS2] and Deep Crimson Butterfly [Wii])

3 Tips Membedakan Si Kembar (Versi X-E):

1.Kenali Sifat Dasar
Sekalipun diciptakan dengan wajah yang identik,tidak manusia didunia ini yang memiliki sifat yang sama.Hal ini berlaku sekalipun untuk mereka yang kembar.Jadi mereka gak akan bisa bohongin lu kalo mereka ingin bertukar identitas untuk mengelabui lu dan orang sekitarnya.Cara bicara juga bisa dibedakan.

2.Fisik
Nah ini juga penting.Seperti pada kisah gw diatas,fisik anak kembar pasti bisa dibedakan.Badan atletis,body seksi,kulit putih atau gelap,bisa menjadi panutan dasar membedakan si kembar

3.Suara
Wow ternyata ini ada benarnya juga.Anak kembar punya warna suara yang berbeda.Meskipun tak jarang sering ditemukan anak kembar yang suaranya mirip2 sih.

Okey guys,itu dia tadi informasi singkat tentang para kembar.Ini hanya sebagai petunjuk singkat (percaya gk percaya) tentang mereka yang berada disekitar kita.So thanks so much for reading,feel free to comment,and keep living in the moment with me Jeff Hardy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar