Jumat, 11 April 2014

Merk Rokok Terkenal di Indonesia (Terjemahan)

PERINGATAN: GW TIDAK BERMAKSUD MEMPROMOSIKAN ATAU MEN-JUDGE PRODUK, DAN SEKALI LAGI, INI HANYA UNTUK HIBURAN!MEROKOK MEMBUNUH ANDA!
(Ini adalah versi terjemahan dari "Famous Cigarettes Brands in Indonesia,dgn beberapa editan)
Entahlah, tapi banyak (laki-laki dominan) orang menyukai silinder putih ini (ada juga yang hitam).Dari berbagai latar belakang ingin muda atau tua, bekerja atau menganggur, bos atau karyawan, laki-laki atau perempuan, sakit atau sehat,Rokok sudah sangat akrab.

Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lainnya. (Sumber:Wikipedia)

Indonesia juga memiliki berbagai macam merek Rokok.Beberapa dari mereka yang buatan lokal, sisanya diimpor.Salah satu alasan mengapa Indonesia terkenal yakni karena adanya rokok lokal yng dikenal sebagai "Kretek".Tapi itu tidak berarti bahwa impor ciggarettes dari luar Indonesia tidak terkenal.Dan malam ini, untuk pertama kalinya, X-E akan berbicara tentang merek Rokok.Gw tahu ini sedikit kontroversial meskipun begitu,gw akan ttp akan menulisnya utk para pembca sekalian!
Anda dari Indonesia?Berikut daftar rokok terkenal
8 Merk Rokok Terkenal di Indonesia (versi X-E)
1. Marlboro Black Menthol


Ini adalah Rokok pertama gw tahun 2010 (sebelumnya gw marlboro menthol biasa).Waktu dirilis,gw pun langusng jatuh hati pada pandangan pertama hahahahaaWarna hitamnya juga menarik sekali,laki banget bwt gw.Mentolnya sangat kuat, bahkan jauh lebih kuat dari Marlboro Menthol biasa.Gw pun gk ngerasa pahit waktu isep pertama.Black Menthol datang ke Indonesia di musim panas 2010 setelah memecahkan rekor di Jepang.Pertamanya dibuat sebagai Versi terbatas atau Limited Edition.Black Menthol memiliki kadar 8 Mg Tar dan 0,6 Mg Nicotin.

2. Dji Sam Soe Super Premium

 Gw suka ini karena satu: enteng... dua: unik... tiga: misterius!

Meskipun Kretek, Super Premium sehalus rokok putih.Ini gak ada filter, dan kertasnya yang tipis gampang banget nyangkut dibibir (seperti Kretek dari Indo yang lain tanpa filter).Sisi uniknya adalah, Rokok ini ditutupi seluruhnya dengan kertas emas, dan kita harus membukanya terlebih dahulu untuk melihat secara penuh rokok ini.Gw cuma sekali untuk mencoba kretek ini.Dan fakta lain mengapa gw suka kretek ini, adalah misteri "234" yang kao dijumlah menjadi 9. beberapa mengatakan bahwa 9 adalah angka keberuntungan pemilik.Tapi tetep aja ini Kretek yang kuat.

3. Marlboro Ice Blast



Jangan pernah mengatakan bahwa Anda mencintai Menthol jika Anda pernah mencoba yg satu ini sebelumnya. Ice blast baru saja keluar pada tahun 2012 di Indonesia atau sekitar 2 tahun setelah Black Menthol.Ice blast memiliki bola mentol yang ditempatkan dalam filternya.Dan jika kita tekan bola itu hingga pecah, kita bisa merasakan mentol yang sangat kuat.Menurut gw seperti menelan es ke dalam mulut Anda.
But I`m afraid I got some bad news (seperti Wade Barrett).Karena kuatnya menthol,orang mengatakan bahwa Menthol berbahaya untuk otak dan reproduksi kita.

4. Djarum Super

Gw gk gitu suka Kretek karena tinggi Nicotin dan Tar.Tapi untuk Dajrum, gw masih memiliki sedikit jempol.Seperti Kretek lainnya,aroma Djarum enak dipernapasan (kalo gk disundut).Itu sebabnya orang asing di luar Indonesia awalnya mencintai yang satu ini.Tanap dinyalakan, Anda dapat mencicipi rasa manis dari filter nya.Jadi hanya seperti hanya seorang wanita Indonesia yang manis, Djarum ini tak kalah manis  hehehhehe.Jika dilihat,minyak cengkeh akan terlihat menempel dikertas rokok ini.Djarum Super memiliki 31 Mg Tar dan 1,2 Mg Nicotin.Djarum Super bersama Gudang Garam Filter memiliki banyak varian.
5. Gudang Garam Filter

Mungkin kita bisa menyebut Kretek satu ini sebagai "kembaran" Djarum Super.Aroma, dan bahkan bungkusnya mirip.Namun filter Djarum sedikit lebih panjang dari GG.Tar dan Nicotin mereka juga sama.Jadi tidak ada banyak yang bisa gw bilang.

6. Dji Sam Soe-Fatsal 5 (Original Ijo)
Di tempat keenam, Si klasik Dji Sam Soe!Percaya atau tidak, desain bungkus Dji Sam Soe mempertahankan bertahan selama satu abad sebelum akhirnya pada tahun 2012, mereka mengganti desain kemasan dengan versi yang baru, jauh lebih baru.Di Indonesia, Kretek ini sangat identik dengan pekerja lapangan seperti kuli bangunan, tukang kayu, sopir (ketika mengambil istirahat tentunya), pedagang, dan bahkan kakek gw (almarhum) Merokok Kretek ini.

Sama seperti itu pengganti, hal ini tanpa filter dan tentu kuat Kretek dari Indonesia.

7. Sampoerna Avolution
Sialan!Kecil banget!Tapi meskipun kecil, Avolution masih mampu menampung 16 batang rokok dalam waktu bersamaan.Avolution adalah rokok mild.Rokok pertama yang menggunakan desain bungkus kecil.

8. Dunhill Menthol


Akhirnya...Pegel gw nulisnya
Guys,itu dia tadi review tentang top 8 merek rokok terkenal dan sekali lagi, mari kita membaca ini di 5 bahasa yang berbeda:
Les fumeurs meurent prématurément (France)
  
건강에 해로운 담배, 일단 흡연하게 되면 끊기가 매우 어렵습니다 (Korea)

Roken is dodelijk (Netherlands) 

Smoking Kills You (English)

MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN SERTA MEROKOK MEMBUNUHMU (Indonesia)

3 komentar:

  1. Sy ada comodor.kansas.ardat.555 kuning. 234 klg 99/100 th.jambu bol.bentol.gen tong.mascot dll hub wa 085766637472 / 082181947755

    BalasHapus
  2. Sy ada comodor.kansas.ardat.555 kuning. 234 klg 99/100 th.jambu bol.bentol.gen tong.mascot dll hub wa 085766637472 / 082181947755

    BalasHapus