Selasa, 15 April 2014

Pou (Smartphone Game)

Hai guys,balik lagi di blog bodoh ini!
Sebenarnya gak sengaja nemuin inspirasi artikel ini.Singkat cerita sedang melayani pelanggan di kantin,dan wow si Om2 pelanggan ini sedang asyik dengan smartphone nya.Ternyata dia sedang mengurus hewan peliharaanya.Waduh kok lewat gadget?

Jangan kaget...karena ini bukanlah sesuatu yang baru.Pou adalah sebuah game smartphone dimana player diharuskan untuk "take care" terhadap si pou ini.Pou adalah sebuah hewan virtual yang dpt di download di berbagai pusat smartphone seperti googlestore secara free atau gratis.

Pou berbentuk mirip kentang segar yang siap dipotong (waduh) hahahaha.Dia memiliki fungsional yang sama seperti Tamagotchi yang populer di era 90-an.Pou harus dirawat dengan baik agar bisa tumbuh dengan sehat.Awalnya Pou berbadan sangat keicl,tp jik dirawat bisa menjadi dewasa.Seperti game di GS lainnya,Pou bisa diupdate.

(Pou Sakit)
Pou juga memiliki fitur seperti permainan.Permainan ini memiliki nilai tersendiri untuk mendapat koin.Nah koin ini selanjutnya bisa kita gunakan untuk "mengurus" Pou kita seperti membeli makanan,minuman kesehatan,pakaian,dan lainnya.

Pou memang bukan game berat yang bisa membuat kita merasa "satisfied",tapi menurut gw,dia bisa menjadi teman yang baik disaat sepi.Bahkan banyak orang tua yang memainkan Pou juga.Sayangnya gw gk mainin game ini,karena spek HP gw yang kecil.heheheheh jd curcol.

Oh iya Pou juga bisa dimainkan secara online agar bisa bertemmu dengan Pou lainnya seperti milik teman2 kita.Tujuannya bisa seperti untuk di adu dalam sebuah permainan.

Okey guys,nampaknya hanya itu yang gw tahu tentang si kentang lucu ini,dan kalo emg ingin tahu lebih bnyk tentang si Pou,silahkan download game nya dan peliharalah si kentang hijau itu dengan baik...Salam!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar