Kamis, 06 Februari 2014

Albothyl...Si Kecil yang Luar Biasa (No Promosi)

Hai guys!Kembali lagi di Extreme Enigma Blog!
Kembali berbagi tentang sebuah pengalaman yg menurut gw,pasti semua pernah mengalami yakni "Sariawan"

Thanks God sekali,waktu gw nulis artikel ini,gw dah leluasa makan makanan yg gw suka lagi!Namun kurang lebih 12 jam sebelum artikel ini tercipta,gw msh menderita lahir batin gara2 Sariawan ini.Berhubung gede banget nih sariawannya.Waktu masih baru2 kecil aja dah perih banget.Mungkin karena gw kurang makan Vit C ataupun imun gw lagi lemah.Maklum aj deh guys,cuaca lg gk bagus di Jakarta beberapa hari terakhir.

Nah karna inilah gw jadi sulit makan,bahkan bicara sekalipun.Apalagi kalau liat si "dia"...duh tambah cenat-cenut deh sariawan gw = =".....alright,gw langsung teringat akan sebuah botol kecil yg merupakan teman setia gw juga sama seperti Indomie.Namun teman kecil ini,saking kecilnya,gk mau kalah man alias "Kecil-kecil Cabe Rawit"


Lagi2 gw terobsesi dengan blog "seseorang" soal hal yang kecil ("A Little Me").Pada tulisan sebelumnya,gw membahas tentang diri gw yg merasa kecil,namun in the end gw harus memiliki potensi besar meskipun menjadi seorang yang kecil.Nah ini bisa dikaitkan dengan si "Albothyl"!

Obat Sariawan ini memang ud dah asing di telinga umum.Karena kemanjurannya membuat air mata keluar saat diteteskan ke luka sariawan.Yeps,betul sekali,begitu diteteskan ke lokasi sariawannya,dijamin anda akan meronta ronta!Hal ini juga terjadi pada gw saat pertama kali mencoba obat seharga Rp.30.000 itu.

Namun rasa sakit tidak akan lama,karena biasanya,sariawan berangsur akan pulih dlm waktu yg singkat.Ini membuat Albothyl menjadi teman setia gw,mengingat gw sering mengalami Sariawan.

Jadi bagi anda laki laki sejati,buktikan kejantanan anda dengan obat kecil ini!Biar kecil,tapi wow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar