Selasa, 04 Februari 2014

My Hard Life

Hello Guys,come with me again in this stupid blog!
Hari ini,tak seperti biasa dmn kita bakalan bahas ttg hal umum,kali ini,Extreme Enigma akan membahas tentang sisi lain kehidupan gw lewat sharing kecil.

Well di beberapa artikel sebelumnya,gw pernah bahas kehidupan gw secara singkat.Seiring berjalannya waktu,gw semakin menyadari bahwa hidup itu gk semudah membalikan telapak tangan.

(SIM)

Mulai dari hal kecil dulu deh.Waktu tahun 2012 dimulai,hal pertama yg ingin gw lakukan adalah cepat2 punya SIM C karena kesulitan untuk cari tebengan kesana sini.Dan alhasil?Ada saja yang menyebabkan mimpi gw tersendat....masih ingat kejadian tragedi Tugu Tani sekitar maret 2012?Sebuah mobil minibus hitam menabrak pejalan kaki hingga tewas.Ternyata kejadian ini berpengaruh pada proses pembuatan SIM diseluruh Indonesia dengan inspeksi besar2an di kantor kepolisian.Secara langsung,ini menyulitkan gw guys hahahaa Karena gak ada lagi yang menawarkan "bantuan" dalam membuat SIM.Dan ini berakibat gw harus bersabar bolak balik Satpas selama 73 hari lamanya.(Biro Jasa Mati kutu man!)


(My Lovely Bike)

Lalu beberapa lama setelah itu,adalah masalah motor gw yang usianya juga bertambah seperti gw.Entah sugesti atau tidak,semakin lama motor gw itu semakin tidak enak untuk dinaiki.Maklum saja,usianya hampir 10 tahun sudah,terlebih gw merupakan tangan ke 4 (weleh2).Gw coba bertahan dgn motor kesayangan gw itu.Namun apa daya,faktor ekonomi yang pas2an gw jadi tidak bisa melakukan perawatan berkala alias ala kadarnya saja.

(Gw Sering Mengalami Hal diatas)

Terlepas dari motor,masalah berikutnya adalah.....gw males kalo di judge soal "Fisik".Sejak gw SMP,tinggi badan gw sama sekali tidak mengalami pertambahan (5 foot 4;163cm).Hal ini Slow but sure,adik2 kelas gw,menyusul tingginya hingga mengira gw masih SMP aja gk naik2.Maybe,for somebody,fisik gk begitu dipedulikan,namun hal ini bener2 membuat gw agak risih.Guru gw pernah bilang bahwa tinggi gw cukup.Emang sih,jika diperhatikan,tinggi badan gw emg gk begitu pendek.Setidaknya sudah memenuhi standar orang Asia.Hanya saja yg menjadi masalah,gw tinggal dilingkungan yg memiliki laki2 yg bertubuh semampai.Di Sekolah,agak sulit menemukan gw diantara keramaian karena biasanya gw pasti ketutupan ama teman2 gw yang rata2 bertinggi badan 170cm-185cm.Bahkan sejak masuk Universitas,kelas gw yang 90% adalah cewek2,mereka ada yang tingginya melebihi gw huftt.......

(Biar Kurang ganteng juga ciptaan Tuhan..Iy gk pak Jokowi?)

Dan yang selanjutnya hahaha jadi malu sendiri gw ceritanya,adalah masalah tampang gw yg org bilang juga "Pas2an" (mending gw ngaku gw jelek,daripada cowok jelek tapi sok kegantengan!Najis gw!).Alkisah,gw bermain ke sebuah tempat Temannya adik gw tercinta!Dan ditempat itu tiba2 ada yang menanyai gw seperti ini

"Loh kalian kakak-adik?" ,Gw jawab:"Iy ibu"

"Gk mirip ya,adik kamu ganteng,putih,sekal (padahal buncit) hahaha kamu kok gk ya" , Gw Jawab:"Takdir bu" (emg masalah buat loe adik gw ganteng trus gw gk?)

Meskipun gw cuek dengan pertanyaan ibu tadi,itu bener2 Hit me from inside.Emang kenapa sih dgn gw?Apa karena tampang gw yang gk tampan kayak artis korea,gw akan sulit dpt pasangan?Mungkin inilah mengapa gw gk mw taruh foto gw di profil blog gw ini,tapi u pada masih bisa melihatnya di channel youtube gw.

Gw jadi teringat,cewek pertama yg nolak gw (jadi curcol) 7 tahun yg lalu (2007).Gw dapat informasi dari teman dekatnya bahwa dia nolak gw karena dia gk mau punya cowok yang gak ganteng (harus tinggi,ganteng,oriental,roda 4 dsb).Yang paling nyakitin adalah katanya gw gk "level" buat dia.ouchhhh....so hurt man!Meskipun sepertinya Tuhan membalas dia,karena sekarang dia pacaran ama cowok yang notabene-nya jauh dari harapan dia!

 (Nah kurang lebih Kayak gini nih kondisi cewek itu sekarang;Cuma Bercanda ya,no SARA hehehehe)

Singkat cerita gw iseng2 baca blog "Someone" yang membahas tentang "Little Me" yang artinya Aku Yang Kecil.Di blog itu gw baca panjang lebar,dan cukup menyentuh juga setelah membacanya.Gw yang sering merasa kecil diantara setiap orang yg gw jumpai mulai merasa lega.

Satu kalimat yg gw kutip dari blog tetangga itu adalah

"gue "kecil", bukan berarti gue ga berkesan untuk orang lain"

hahahahaha Ada benarnya juga kutipan diatas.Menjadi seorang yg kecil diantara yg besar,harus bisa memiliki dampak yang besar dibandingkan menjadi yang besar namun tak bermakna samasekali!Gw sadar bahwa teman2 gw butuh gw suatu saat.Tapi gw harap mereka gk mencari gw cuma kalo ada mau-nya aja (Baca:Kerjain tugas kelompok)

Masalah Relationship,Single is not bad (but hurt hahaha),however,I realize with God,I`m not alone!

Thank You Everybody!    GOD BLESS YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar